nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Butuh Referensi Gaya Rambut? Ini 5 Potongan Rambut Hits 2018

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 194 1957167 butuh-referensi-gaya-rambut-ini-5-potongan-rambut-hits-2018-PqKwVzDUld.jpg Gaya rambut blunt shag hits di tahun ini (Foto: Southernliving)

TREN memang selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Mulai dari tren berbusana, hingga tren gaya rambut. Tentunya, dari tahun ke tahun, tren tersebut pun akan berbeda-beda. Biasanya kebanyakan masyarakat, khususnya para kaum wanita mengikuti tren-tren terbaru guna ingin mengubah penampilannya agar lebih fresh.

Penampilan memang sesuatu yang penting, apalagi bagi para wanita. Tak heran apabila wanita sering pergi ke salon-salon untuk sekadar memanjakan diri dengan melakukan perawatan atau mengubah penampilannya.

Nah, apabila Anda juga ingin mengganti penampilan Anda dengan memotong rambut, berikut adalah model-model rambut yang mungkin bisa Anda tiru, yang telah dilansir dari Southernliving, Sabtu (28/9/2018):

1. No-fuss bob

 

Gaya rambut ini cukup simpel sehingga memudahkan Anda dalam rutinitas sehari-hari. Beberapa wanita yang aktif dalam kesehariannya mungkin cocok dengan potongan rambut se-telinga ini. Agar terlihat klasik dan sederhana, belahlah rambut Anda pada bagian tengah.

 (Baca Juga:Momen Canggung Pangeran Harry saat Mencium Wanita Berhijab di Acara Amal sang Istri)

2. Long pixie

 

Potongan rambut pendek tidak lagi sama seperti tren yang lalu. Pada tren yang lalu, gaya rambut pixie dibuat sangat pendek. Sedangkan tren terbarunya, gaya rambut pixie dibuat lebih panjang. Jika Anda memiliki rambut yang lurus, potongan rambut ini akan membuat wajah Anda lebih terlihat tirus. Jangan lupa gunakan poni samping agar tampak lebih manis.

3. Blunt shag

 

Gaya rambut blunt shag dipotong sedikit lebih tinggi di dekat dagu. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya rambut bob namun ingin dibuat sedikit berbeda. Potongan rambut ini juga dapat membuat rambut Anda lebih bervolume.

 (Baca Juga:Bikin Risih, Begini Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung)

4. Volumized pixie

 

Jika Anda ingin sedikit mencoba potongan yang lebih berani dibandingkan dengan gaya rambut long pixie, mungkin model ini akan cocok dengan Anda. Volumized pixie dipotong lebih pendek yang dapat membuat rambut Anda nampak lebih bervolume. Potongan rambut ini akan lebih cocok bagi Anda yang memiliki rambut keriting.

5. Deep side part

 

Jika Anda ingin mengubah tampilan gaya rambut namun enggan kehilangan rambut panjang Anda yang indah, model rambut ini bisa menjadi pilihan. Model rambut ini juga banyak dipilih oleh para selebriti Hollywood.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini