nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Kate Middleton dan Pangeran William Sempat Putus Lho, Bagaimana Kisahnya?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 09:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 196 1956714 ternyata-kate-middleton-dan-pangeran-william-sempat-putus-lho-bagaimana-kisahnya-VmmHUmVIo7.jpg Pangeran William dan Kate. (Foto: People)

PASANGAN keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William memang jarang dihembus isu-isu miring. Namun, bukan berarti perjalanan asmara keduanya tidak pernah dihantam prahara hingga memaksa mereka untuk berpisah sementara.

Menilik dan sedikit mundur ke masa lalu ketika pasangan suami dan istri ini bertemu, Kate Middleton dan Pangeran William pertama kali dipertemukan pada 2003 silam dan sudah jatuh cinta sejak saat itu, seperti yang tertulis dalam laman Cosmopolitan, Jumat (28/9/2018).

Sejak saat itu, cukup banyak momen manis yang dialami keduanya, seperti Pangeran William mencium pipi Kate atau ketika mengecup kepala Kate yang tersenyum dan menyandarkan kepalanya.

Perlu diketahui juga, Pangeran William dan Kate mulai berkencan ketika mereka masih berusia di awal dua puluhan saat masih di St. Andrews. Seperti kebanyakan remaja alami, kehidupan perkuliahan memanglah jadi masa-masa pertemuan dengan banyak orang, jadi Kate dan Pangeran William sempat putus sementara waktu, hingga akhirnya kembali bersama setelah menjadi sorotan.

Baca Juga: Perempuan Ini Minum Susu di Tulang Selangka, Tumpah Semua!

“Kami memang berpisah sementara, tapi itu hanya karena kami berdua masih sangat muda, di universitas, kami berdua menemukan diri kami sendiri dan semacamnya dan menjadi karakter yang berebda dan semacamnya,” jelas Pangeran William pada BBC.

Masih seperti yang tertulis dalam sumber, dari perpisahan keduanya sepertinya Kate lah yang tidak terlalu senang karena putus, tetapi setidaknya perpisahan sementara itu membuatnya jadi orang yang lebih kuat.

Perpisahan sementara yang dialami keduanya terjadi pada akhir Maret atau awal April dan Kate langsung pergi ke Irlandia bersama ibu dan beberapa temannya.

Dari foto-foto yang beredar, saat putus dan menjadi lajang kembali, Kate nampak menjalani kehidupan jomblo terbaiknya. Kate nampak tertawa dengan lebar, menampilkan ekspresi bahagia, dan sesekali senyum terlihat gigi.

Baca Juga: 7 Hal Paling Sering Dilakukan Sebelum Bercinta, Kebiasaan Anda Nomor Berapa?

Akan tetapi, setelah nampak menikmati masa-masa lajangnya, Kate dan Pangeran William kembali balikan dan memadu kasih. Kembalinya jalinan Kate dan Pangeran William kabarnya hanya beberapa minggu saja.

Kisah cinta Kate dan William ini seolah membuktikan jika memang seseorang ditakdirkan untuk kita, maka sejauh apapun pergi kembalinya ke pelukan orang yang ditakdirkan Tuhan juga.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini