nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas, Kucing Hitam Ini Kerap Berpose Layaknya Anime Jepang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 28 196 1957043 gemas-kucing-hitam-ini-kerap-berpose-layaknya-anime-jepang-nuavfjX2vy.jpg Kucing berpose bak anime jepang (Foto:Nextshark)

MEMELIHARA kucing di rumah tentu sangat menyenangkan. Selain lucu mereka bisa menjadi sahabat yang baik bagi manusia. Sebagaimana diketahui kucing memang menjadi salah satu hewan yang dekat dengan manusia, mereka suka bermain maupun mendapatkan kasih sayang dari pemiliknya.

Kucing juga pandai dalam mengekpresikan raut wajahnya. Mereka bisa menampilkan raut wajah marah, murung, sedih maupun senang kepada pemiliknya. Salah satu kucing unik yang pandai berekspresi adalah kucing hitam yang berasal dari Jepang ini.

Selintas tidak ada yang berbeda dari kucing hitam ini. Namun, jika diamati dengan jelas, kucing ini memiliki sebuah mata raksasa berwarna kuning. Keunikan pada matanya ini yang membuat kucing yang berasal dari Jepang tersebut mendadak viral di media sosial.

 Diundang ke Istana Merdeka, Agnez Mo Lahap Santap Tumis Pepaya & Bakwan Jagung

Sebagaimana dilansir dari Next Shark, Jumat (28/9/2018) seorang pengguna akun media sosial Twitter asal Jepang @nekko221 berbagi Snapshot dari mata kucing peliharaanya tersebut. Setelah dibagikan, banyak netizen yang meleleh melihat bentuk matanya yang dilengkapi oleh pupil yang super besar.

Selintas mata dan raut wajah kucing ini tidak menyerupai hewan pada umumnya. Kucing hitam ini justru terlihat seperti tokoh kucing dalam kartun atau anime jepang yang biasa digambarkan dengan sosok imut, lucu dan menggemaskan.

Tak hanya pandai menciptakan gerakan imut dan menggemaskan, kucing ini juga bisa memperlihatkan bentuk muka yang sangar dan keren. Dengan raut mata tegas dan terlihat tajam, kucing ini seakan sadar bahwa ada kamera yang siap untuk membidiknya.

 Intip 5 Gaya Hijab Denira Wiraguna, Perempuan yang Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya

Tak hanya pose-pose sederhana yang bisa ditunjukkan kucing hitam ini, beberapa gaya yang cukup sulit pun bisa dilakukannya. Kucing ini terlihat sedang berbaring di atas sofa dan berpose dengan wajah imut ditambah dengan lidah kecil yang dijulurkannya.

Kucing ini juga sering berpose pura-pura kaget dengan bentuk wajah tidak bersalah sambil melotot tepat ke hadapan kamera. Ia pun juga bisa melakukan beberapa aksi lainnya seperti bermain smartphone dan berpose layaknya orang yang pura-pura mengantuk.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini