nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampakan Rumah Rp127 Miliar Milik Pemain The Avengers, Super Mewah!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 20:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 196 1957073 penampakan-rumah-rp127-miliar-milik-pemain-the-avengers-super-mewah-IdRiuZUCSU.jpg Rumah mewah Chris Hemworths (Foto:Newsau)

SEJUMLAH foto udara yang diambil dari atas rumah super mewah mendadak menjadi perbincangan publik. Usut punya usut, rumah itu ternyata milik salah satu pemeran The Avengers yakni, Chris Hemsworth.

Jika dilihat sekilas, tampilan atas rumah pria asal Australia itu lebih mirip seperti sebuah pusat perbelanjaan dibandingkan rumah hunian. Ini karena desain bangunan didominasi struktur-struktur yang luas.

Rumah Chris sendiri memang dibangun di atas mega-mansion yang terletak di Broken Head dekat Byron Bay di pantai utara New South Wales, Australia. Proses pembangunannya dimulai akhir tahun lalu, menggantikan rumah resor bergaya Bali dengan fasilitas delapan kamar tidur.

 5 Penampilan Busana Seksi Cinta Laura, Gak Pakai Bra Loh!

Properti seluas 4.2 hektare itu dibeli dengan harga Rp101 miliar pada tahun 2014. Pria berusia 35 tahun itu, dan istrinya Pataky, menghabiskan hampir Rp190 miliar untuk membangun struktur yang baru.

Dilansir dari News, Jumat (28/9/2018), rumah tersebut rencananya akan memiliki pusat kebugaran, ruang uang, kolam renang tanpa batas, spa dengan pemandangan laut yang menghadap ke Pantai Seven Mile, ruang media, ruang permainan, area ruang tamu outdoor yang luas, area bermain, dan enam kamar tidur.

Sayangnya, pembangunan rumah super mewah itu sempat mendapat protes dari warga setempat. Banyak warga yang mengklaim bahwa rumah itu tidak pantas di daerah tersebut.

"Kelihatannya berlebihan tetapi tidak banyak yang bisa kita lakukan tentang hal itu - tidak ada yang mengejutkan saya di kota ini belakangan ini," kata seorang warga sekitar, Darren Birch.

Rencana pengembangan rumah ini pertama kali diajukan ke Byron Shire Council pada akhir 2016 dan disetujui pada Maret 2017. Aplikasi pembangunannya diperkirakan memakan biaya mencapai Rp127 miliar.

 5 Aktivitas Rumah Tangga yang Tanpa Anda Sadari Adalah Meditasi

Hemsworth dan Pataky menikah pada tahun 2010 setelah bertemu melalui pelatihan dialek di Hollywood. Mereka memutuskan untuk kembali pindah ke kampung halamannya, Australia, karena ingin menghindari paparazzi.

One local described it as ‘inappropriate’ for the area. Picture: Media Mode

"Aku sudah tidak tahan. Di Los Angeles, anak-anakku selalu ditodong kamera di hadapannya. Ini membuat anak perempuanku (India) sangat ketakutan ketika hendak di foto. Dia tidak ingin di foto, dan tidak mau berfoto bersama," ujar Pataky.

Lebih lanjut Pataky mengatakan, ia dan keluarganya menginginkan rumah hunian yang jauh dari jangkauan media.

"Di Byron kami merasa sama seperti penduduk lokal. Orang-orang sangat menghargai kami. Itulah yang selalu dimimpikan anak-anak kami," tukasnya.

Elsa Pataky and Chris Hemsworth. Picture: @elsapatakyconfidential/Instagram

(ndr)

Berita Terkait

Rumah Selebriti

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini