nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seru Banget! Lokasi Syuting Games Of Thrones Bakal Jadi Tempat Wisata

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 10:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 406 1956746 seru-banget-lokasi-syuting-games-of-thrones-bakal-jadi-tempat-wisata-jnh49gkSLm.jpg Pemeran Games Of Thrones (Foto: Mirror)

SEBELUM menjelaskan soal pembuatan destinasi wisata yang semula lokasi syuting film Game Of Thrones, para penggemar di hadapkan dengan kenyataan pahit. Bagaimana tidak, seri terakhir dari Game Of Thrones atau yang sering disingkat GOT ini kabarnya akan segera mendekati jadwal tayangnya.

Setelah kabar seri terakhir beredar, HBO pun kembali melempar kabar yang tidak kalah mengegerkan. Mereka mengungkap sedang mempersiapkan sekaligus mengubah lokasi yang semula set film menjadi sebuah tempat wisata, yang artinya Anda dan para penggemar GOT akan membenamkan diri di dalamnya.

Dilansir Okezone dari laman Mirror, Jumat (28/9/2018), Game Of Thrones Legacy dengan atraksi baru akan di set di Irlandia Utara, yang juga berfungsi sebagai tempat syuting utama untuk dekade terakhirnya. Setelah rampung dan diresmikan nanti, para pengunjung yang sekaligus penggemar GOT dapat menjelajahi Seven Kingdoms.

Tidak cukup sampai di situ saja, para pengunjung pun mampu memiliki jarak lebih dekat dengan kostum para pemeran, alat peraga, senjata, dekorasi set, file-file seni, model, dan bahan produksi lainnya yang mendukung selama pembuatan film. Selain itu, tidak ketinggalan pula aka nada konten digital dan materi interaktif untuk menampilkan beberapa CGI yang terkenal melibatkan naga-naga Daenerys.

Destinasi wisata yang semula hanya diangankan oleh penonton setia Game Of Thrones ini nantinya akan menjadi momen perdana publik menginjakkan kaki di dalam set, khususnya sejumlah lokasi syuting Game Of Thrones. Penasaran kapan dibukanya lokasi wisata yang mewujudkan imajinasi tersebut? Sayangnya, HBO masih belum bisa memastikan.

Namun, mereka mengatakan tanggal buka belum ditetapkan, tapi penyelesaian ditargetkan rampung pada 2019. Sementara itu, banyak penggemar yang sudah mengetahui kabar ini terlebih dahulu berasumsi, HBO akan membuka wisata lokasi syuting GOT setelah berakhirnya waktu syuting.

“Akan ada lokasi ikonik, seperti Winterfell, Castle Balck, dan Kings Landing, bersama studio formal tur Linen Mill Studios yang akan menampilkan beragam materi pelajaran dari seri yang mencakup semua musim dan pengaturan dalam film,” ungkap salah seorang perwakilan HBO.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini