nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Label Ini Padukan Gaun Pengantin dengan Celana Pendek

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 22:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 29 194 1957480 unik-label-ini-padukan-gaun-pengantin-dengan-celana-pendek-gjuSK6Wnvd.jpg Gaun pengantin yang dipasangkan dengan celana pendek dari AF Vandevorst (Foto: Instagram)

JIKA biasanya gaun pengantin didesain dengan potongan menjuntai, berbeda dengan label yang satu ini. Sebuah penampilan yang tak biasa dihadirkan oleh label busana pengantin asal Belgia, A.F Vandevorst.

Saat tampil digelaran busana Milan Fashion Week beberapa waktu lalu, label ini memamerkan gaun pengantinnya yang tak biasa. Dilansir NYPost, berbeda dengan gaun pengantin pada umumnya, gaun tersebut didesain dengan bawahan berupa celana pendek yang terbuat dari material spandeks.

 (Baca Juga:Beranilah Potong Rambut Pendek, Bisa Buat Kamu Terlihat Keren dan Fresh!)

Celana pendek ini membuat tampilan di momen pernikahan lebih casual dan santai. Sedangkan pada bagian atas gaun, A.F Vandervost mendesainnya lebih simpel. Tak sampai disitu, gaun pengantin ini juga didesain dengan paduan taffeta mini dress hingga suit jacket yang membuat penggunanya akan terlihat menarik dan tampil cantik.

 (Baca Juga:Lupakan Salon, Ini 5 Tips Bikin Rambut Berkilau di Rumah)

Tentunya menggunakan gaun pengantin ini akan membuat Anda tampil berbeda di hari pernikahan. Meski demikian, tren celana pendek khususnya bahan spandeks, bukanlah hal yang baru. Di Hollywood, celana jenis ini tengah menjadi tren yang digandrungi para model hingga selebriti seperti Kim Kardashian hingga Bella Hadid.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini