nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Kebutuhan Anak Muda, Kafe di Jakarta Semakin Banyak

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 21:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 29 406 1957492 jadi-kebutuhan-anak-muda-kafe-di-jakarta-semakin-banyak-OQQwQOYg0C.jfif Suasana di kafe di Cempaka Putih

KOPI kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, terutama generasi milenial di Indonesia. Di Jakarta sendiri, kedai kopi sudah menjamur sejak beberapa tahun lalu.

Namun karena permintaan pasar cukup tinggi, bisnis kopi pun masih terus berkembang. Bagi anak muda saat ini, memilih tempat untuk nongkrong tidak sembarangan. Tempat yang nyaman, bersih, dan memungkinkan untuk bekerja dari depan laptop adalah beberapa menjadi alasan mereka untuk memilih tempat nongkrong atau ngopi.

Menjawab kebutuhan ini, Jakarta Pusat kini memiliki tempat nongkrong baru. Berada di Holland Village, Cempaka Putih, HVX Lifestyle Center bisa menjadi pilihan untuk hang-out bersama teman-teman atau menyelesaikan pekerjaan dari laptop.

 (Baca Juga:Pelajari Konservasi di Tanzania, Pangeran William Bertemu Badak hingga Gajah)

Tempat ini diposisikan sebagai pusat lifestyle terbaru di Jakarta Pusat, dengan sasaran kaum muda dan keluarga muda yang menginginkan gaya hidup masa kini.

"Ini merupakan pusat lifestyle terbaru di Cempaka Putih dan menjadi tempat hang-out yang chic, di mana di dalamnya ada kafe, resto, dan bookstore," ujar

Andry Sudjono, Direktur Holland Village Cempaka Putih, dalam pembukaan HVX Lifestyle Center, Sabtu (29/9/2018).

 (Baca Juga:3 Ramuan Tepung Beras untuk Hilangkan Komedo)


Di gedung ini, Anda bisa menyesap kopi sambil bekerja, makan siang bersama rekan atau keluarga, hingga berbelanja beragam jenis buku baik dalam dalam negeri maupun buku impor. Dalam pembukaan hari ini, baru ada dua outlet yang dibuka, yakni Maxxcoffee dan Books&Beyond.

Kedua outlet tersebut juga memberikan diskon hingga 14 Oktober mendatang. HVX Lifestyle Center bisa diakses dengan mudah karena terletak cukup strategis di samping tol Wiyoto Wiyono.

"Kami semakin sadar bahwa tempat ini semakin ramai dikunjungi dari hari ke hari, baik oleh pengunjung dari daerah Cempaka Putih maupun wilayah sekitarnya," tandas Andry.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini