nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Sampai Pasangan Jadi Ilfeel, Cuci Mr P Anda Sebelum Oral Seks!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 00:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 30 481 1957782 jangan-sampai-pasangan-jadi-ilfeel-cuci-mr-p-anda-sebelum-oral-seks-WlU3kjX8Ex.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PRIA sangat menyukai oral seks, tidak heran bila mereka akan memintanya setiap kali mereka berhubungan seks. Tapi, jangan sampai aktivitas seks Anda malah terganggu gara-gara saat hendak melakukan oral, Mr P mengeluarkan bau tidak sedap.

Nah, kira-kira tips apa saja yang direkomendasikan para ahli untuk menghilangkan bau tak sedap pada Mr P. Berikut ulasannya dilansir Okezone dari Indiansutras, Senin (1/10/2018).

Baca Juga: Mitos Sperma Hidupnya Pendek dan 7 Hal Lain Tentang Kesuburan Sperma

Menjaga kebersihan alat kelamin

Aroma khas dalam tubuh pria jadi salah satu hal yang membangkitkan gairah seks. Tapi terkadang, kalau sudah campur dengan keringat, bisa menimbulkan bau tak sedap.

Perlu Anda tahu, kulup Mr P mengandung smegma, zat putih yang menyebabkan bau genital. Saat Anda menarik bagian kulitnya, bau yang menyengat bisa mengganggu. Maka cucilah terlebih dahulu agar tetap bersih dan nyaman.

Cuci untuk jaga higienitas

Katakan padanya dan minta waktu sejenak untuk mencuci area kelamin. Cara ini juga efektif mencegah bau tak sedap di area kelamin. Biasakan untuk mencuci Mr P sampai bersih supaya si dia senang.

Baca Juga: 7 Fakta Film Porno yang Tak Perlu Anda Tiru, Itu Semua Cuma Akting!

Mandi

Kalau tidak ingin menyinggung pasangan, lebih baik ajak dia mandi. Kemudian bersihkan bagian kelaminnya sambil dirangsang. Pasti pasangan Anda senang dan nyaman berhubungan seks kemudian.

Pakai saus cokelat

Sebagian besar wanita tidak suka bau kemaluan pria yang manis atau menyengat. Ini membuat perempuan jadi menghindar saat oral seks. Sebagai gantinya, gunakan saus cokelat dan berusahalah membuat si dia liar merangsang Anda.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini