Share

5 Harajuku Style Ini Pasti Bikin Anda Geleng-Geleng, Unik Banget

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 194 1957884 5-harajuku-style-ini-pasti-bikin-anda-geleng-geleng-unik-banget-rxhe8wRSdc.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JEPANG merupakan negara yang memiliki teknologi canggih yang dikagumi berbagai negara. Selain teknologi, Jepang juga memiliki tren fashion yang cukup unik, salah satunya Harajuku style.

Harajuku sendiri adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Di sana, mereka biasanya mengekspresikan gaya mereka dengan busana nyentrik, unik dan tidak biasa.

Para pecinta harajuku style ini selalu berkreasi di setiap penampilan mereka. Salah satu akun instagram @tokyofashion mengunggah gaya berbusana pejalan kaki di Tokyo, Jepang setiap harinya. Sebagaimana yang dikumpulkan oleh Okezone, inilah 5 gaya nyeleneh yang hanya bisa ditemukan di Jepang.

Baca Juga: Di Negara Ini, Kamu Bisa Tahu Perempuan yang Masih Perawan Hanya dengan Lihat Gaya Rambutnya!

1. Celana yang dijadikan topi

Pelajar SMA yang satu ini mengenakan busana monochrome street style. Ia mengenakan oversize outer dengan lengan panjang yang menjuntai sampai kaki, celana kulot hitam dan sepatu sepatu hitam. Selain itu, dia mengenakan celana olahrga Adidas di kepalanya sebagai topi sedangkan topinya digantungkan di pinggangnya. Pelajar ini juga mengenakan riasan mata seperti sedang menangis yang digambar dengan ayeliner.

2. Jas yang ditarik ke kepala

Memakai setelan jas biasanya membuat tampilan lebih keren. Namun, bagaimana dengan penampilan pelajar SMA yang satu ini? Memang dia mengenakan blazer vintage oversize, yang sedikit aneh adalah dia menarik blazernya sampai ke atas kepala. Dia juga mengenakan dua dasi dan tali yang diikatkan di pinggang sampai kedua kakinya. Ada yang mau coba?

Baca Juga: Potret Kesibukan Hot Mom Nabila Syakieb kala Momong Baby Raqeema

3. Headpiece dudukan toilet

Lelaki berusia 20 tahun ini berjalan-jalan dengan mengenakan busana yang tidak biasa. Ia mengenakan jubah buatan tangannya, celana jeans bergambar dan sepatu kets hitam. Ia juga mengenakan headpiece buatan tangannya. Namun, yang membuat geleng-geleng kepala yaitu headpiece yang dikenakannya merupakan dudukan toilet. Ya, ia pun menambahkan beberapa tongkat yang menjuntai di lehernya.

4. Rok Menekin

Kalau biasanya Anda melihat menekin di toko, kali ini Anda melihat kepala menekin digunakan sebagai aksesoris tambahan untuk mempercantik rok. Selain itu, dia pun mengenakan headpiece jaring-jaring yang menutupi kepalanya dengan sentuhan boneka karakter pokemon di atasnya.

Selang panjang pun menjuntai di bagian depan tubuhnya. Dan ada satu lagi yang menarik perhatian yaitu celana jeans lengkap dengan sepatu boots heels yang dimodifikasi menjadi kalung. Wah kreatif sekali ya.

5. Kemeja lengan panjang

Lelaki berusia 16 tahun ini tampil nyentrik serba biru. Ia mengenakan kemeja garis-garis dengan lengan panjang yang menjuntai sampai kaki, celana jeans kulot dan dasi berwarna biru. Ia juga mengenakan anting dan kacamata kecil di kepalanya. Untuk melengkapi tampilannya, ia mengenakan tas selempang berwarna hijau serta sepatu berwarna hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini