nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tampilan bak Remaja Anissa Aziza, Istri Raditya Dika yang Tengah Hamil

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 01 194 1958076 5-tampilan-bak-remaja-anissa-aziza-istri-raditya-dika-yang-tengah-hamil-xA9fnjbr5U.jpg Anissa Aziza (Foto: Instagram)

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti hati Raditya Dika. Pasalnya, sang istri yang bernama Anissa Aziza diketahui tengah berbadan dua. Hal ini terungkap melalui video yang beredar di akun gosip. Selain itu, Radit juga mengunggah sebuah foto dengan keterangan 'Calon hot daddy' seakan ingin mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Walau begitu, hingga saat ini belum diketahui secara pasti usia kandungan wanita yang tampilannya masih seperti remaja ini. Namun dalam beberapa foto yang diunggah ke media sosial, perutnya mulai terlihat membuncit. Penasaran? Simak saja ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Senin (1/10/2018).

Tampil imut dengan bandana kuning

 

Bila diperhatikan dengan saksama, dengan pose foto dari samping, perut Anissa sedikit terlihat membuncit. Akan tetapi, penampilannya dengan spaghetti strap button down dress berwarna kuning lemon mampu mengalihkan perhatian. Bagaimana tidak, dengan bandana berbentuk pita di atas kepala dan permen lolipop berbentuk hati, penampilan Anissa terlihat imut seperti anak kecil.

 (Baca Juga:Pamer Bokong Berlatar Destinasi Wisata Lagi Marak di Instagram)

Terlihat elegan dengan jumpsuit pastel

 

Satu lagi foto yang memperlihatkan perut Anissa sedikit menonjol. Di sini ia terlihat mengenakan jumpsuit formal berwarna coklat pastel. Dengan aksen di bagian dada dan spaghetti strap di bagian bahu, busana yang dikenakannya menampilkan kesan elegan namun tetap santai. Aksesori seperti slingbag dan anting tampak menyempurnakan penampilan Anissa. Begitu juga dengan tatanan rambutnya.

Tampil smart casual

 

Kali ini Anissa terlihat seperti wanita kantoran. Busana smart casualnya menjadi pilihannya. Dia tampak mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih pucat dan bawahan rok berwarna hijau lumut. Lagi-lagi tatanan rambutnya menggunakan poni depan sedikit menyamping dan dikuncir satu hanya di bagian atas.

 (Baca Juga:Mantan Agen Federal Bocorkan Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh, Coba Dicek)

Semakin menggemaskan dengan topi kupluk

 

Kalau yang ini adalah gaya Anissa saat berlibur ke Gunung Bromo di Malang, Jawa Timur. Dia tampak mengenakan jaket tebal berwarna putih. Rambut panjangnya digerai begitu saja. Namun Anissa mengenakan kupluk dengan aksen bola kecil di atasnya yang membuat dia terlihat menggemaskan.

Poni depan membuatnya seperti remaja

 

Terakhir, ini adalah foto awal-awal Anissa memotong rambutnya dengan poni depan. Tatanan poni rata dan bun updo pada rambutnya terlihat cocok dengan busana yang dikenakannya yaitu atasan lengan panjang berwarna putih dan celana bermotif kotak-kotak. Masih cocok ya dibilang remaja biarpun usianya sudah 24 tahun.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini