Share

Nekat Tunggangi Domba, Pria Berkutang Ini Kena Batunya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 196 1957900

BERMAIN dengan hewan tentu sangat menyenangkan. Anda bisa memberikan mereka perhatian, berinteraksi atau bahkan mengajak berbicara beberapa hewan. Meski mereka tidak dapat membalas perkataan Anda, namun mereka memiliki insting untuk memahami perasaan Anda.

Biasanya seseorang akan bermain dengan hewan peliharaan pada umumnya seperti kucing atau anjing. Mereka memang terkenal sangat jinak dan bersahabat dengan manusia dibandingkan dengan beberapa hewan lainnya.

Nah berbicara bermain dengan hewan, terkadang Anda suka iseng dan melakukan hal yang nyeleneh dengan melibatkan hewan di dalamnya. Salah satunya adalah kelakuan konyol pria yang satu ini terhadap seekor domba.

Sebagaimana diketahui domba terkadang bisa berubah menjadi agresif apabila ada sesuatu yang mengancam jiwanya. Biasanya domba dirawat dengan cara disikat atau dicukur bulunya untuk dijadikan wol dan aneka pakaian lainnya.

Sebagaimana dilansir VT, Senin (1/10/2018), berbeda halnya dengan tindakan yang dilakukan oleh pria berkaus kutang yang satu ini. Ia nekat menaiki seekor domba dan menungganginya untuk menembus sekawanan ternak.

Sudah jelas ini merupakan sebuah kesalahan fatal, pasalnya domba bukanlah hewan yang bisa untuk ditunggangi. Alhasil domba yang merasa tidak nyaman dengan manusia di atasnya itu mengamuk dan berlari menuju kawanannya.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, sang pria pun terlihat senang karena bisa menunggangi domba dan beraksi layaknya seorang koboi. Ia pun lantas turun dari tubuh domba malang tersebut sambil berjalan santai menuju sebuah pohon yang ada di dekatnya.

Tanpa disadari, domba yang sakit hati itu pun marah dan berbalik menuju arah sang pria. Dengan kencang domba itu menyeruduk sang pria dari arah belakang hingga tersungkur. Domba yang kesal itu pun langsung kembali ke kawanannya setelah dendamnya kepada sang pria berhasil terbalaskan.

Pria penuh gaya itu pun akhirnya bangkit usai diseruduk untuk menyelamatkan diri dari serangan lanjutan yang dilakukan oleh sang domba. Sambil sedikit kesakitan, pria tersebut tampak malu akibat ulah usil yang diperbuatnya.

So, bagi kalian jangan pernah usil yang terhadap hewan di sekitar Anda. Jika kalian sengaja mengganggu hewan tersebut, maka karma buruk akan datang menghampiri Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini