nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Sampai Ketinggalan Promo Ngopi Seru di Hari Kopi Internasional

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 15:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 01 298 1958069 jangan-sampai-ketinggalan-promo-ngopi-seru-di-hari-kopi-internasional-ivOJPKy4Sh.jpg Ilustrasi nongkrong di kedai kopi (Foto: Ist)

TANGGAL 1 Oktober tidak hanya diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Tapi juga memperingati Hari Kopi Internasional. Kopi selama ini selalu menjadi minuman favorit orang-orang di seluruh dunia dan minuman yang ampuh untuk menghilangkan rasa kantuk. Momen hari kopi pun tak hannya merayakan kenikmatan minuman kopi tapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para petani kopi.

Hari ini juga menjadi hari yang ditunggu-tunggu para pecinta kopi karena biasanya akan ada banyak promo di gerai-gerai kopi. Okezone telah mengumpulkan dari berbagai sumber, Senin  (1/10/2018), inilah promo yang ditawarkan untuk memeriahkan Hari Kopi Internasional.

Baca juga: Karena Pakaian Ini, Miss V Lady Gaga Nongol

Starbucks

 

Dalam rangka merayakan Hari Kopi Internasional, Starbucks memberikan promo menarik berupa buy 1 get 1. Promo ini bisa digunakan di seluruh gerai kopi Sturbucks seluruh Indonesia. Promo menarik ini bisa diperoleh melalui akun Line resmi Starbucks Indonesia. Promo ini hanya berlaku untuk semua varian minuman ukuran grande atau sedang loh. Sayangnya, promo ini hanya berlaku hari ini, jadi buruan datang ke gerai terdekat.

Anomali Coffee

 

Anomali Coffee juga mengadakan promo menarik buy 2 get 1 pada tanggal 1 dan 2 oktober. Namun, promo ini berlaku hanya untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, Bali dan Makassar. Sesuai dengan tema promo mereka yaitu ‘Proudly Wear Your Batik’, untuk mendapatkan promo ini, Anda harus mengenakan batik saat datang ke gerai Anomali Coffee.

Filosofi Kopi

 

Spesial menyambut Hari Kopi Internasional, promo selanjutnya ditawarkan oleh kedai Filosofi Kopi. Kedai ini menjadi populer berkat film dengan judul yang sama pada 2015 lalu. Setiap pembelian dua varian kopi, kamu bisa mendapatkan satu porsi kudapan gratis seperti original waffle atau kentang goreng. Promo ini berlaku di Filosofi Kopi Melawai dan Yogyakarta hanya khusus untuk hari ini saja.

J.Co

 

Tak mau kalah, J.Co pun mengadakan J.Coffee Festival. Anda bisa menikmati JCoffe ukuran due dengan harga spesial yaitu hanya Rp. 25 ribu saja. Promo ini berlaku di semua outlet kecuali J.Co yang ada di bandara. Selain itu, pengunjung harus membeli minimal dua varian minuman.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Tukang Bohong, Anda Masuk Daftar Gak?

Minimarket

 

Indomart dan FamilyMart pun tak mau ketinggalan untuk memeriahkan Hari Kopi Internasional. Indomart memberikan promo berupa potongan harga mulai dari Rp. 2 ribuan. Ini berlaku untuk semua produk kopi kemasan siap minum maupun yang sachet. Family Mart juga mengadakan promo buy 2 get 2 lho. Tapi, promo ini hanya berlaku pada 1 Oktober saja.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini