nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pulau Spektakuler Ini Masih Jarang Dikunjungi Wisatawan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 05:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 02 196 1958567 5-pulau-spektakuler-ini-masih-jarang-dikunjungi-wisatawan-bwyGgzC2w8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENYAMBANGI destinasi wisata alam berupa pulau atau pantai bagi traveler pencinta alam menjadi kesenangan tersendiri. Meskipun pemandangan yang dilihat hampir serupa, tapi kondisi alam satu pulau dengan pulau lainnya tidaklah sama.

Banyak pulau yang kondisi alamnya unik dan menakjubkan untuk dijelajahi. Bahkan, banyak di antara pulau tersebut yang jarang terdeteksi, padahal memiliki keindahan yang spektakuler. Dilansir Okezone dari laman This is Insider, berikut daftar pulau yang jarang terdeteksi oleh para travelers.

Baca Juga: 5 Harajuku Style Ini Pasti Bikin Anda Geleng-Geleng, Unik Banget

 

1. Pulau Reunion

Pulau Reunion masih termasuk wilayah Prancis yang terletak di Samudra Hindia. Pulau ini merupakan destinasi alternatif yang fantastis selain Maladewa yang populer. Bagaimana tidak, Pulau Reunion dikelilingi pantai yang indah, memiliki hutan hujan tropis yang subur, dan merupakan tujuan yang sempurna bagi pencinta alam, fotografer, dan penjelajah,

2. Kepulauan Egadi

Kepulauan Egadi adalah gugusan pulau rahasia yang dimiliki Italia. Terdiri atas tiga buah pulau di lepas pantai barat Sisilia, Kepulauan Egadi menjadi tujuan liburan yang sempurna, karena memiliki keindahan yang mampu menghipnotis wisatawan, sinar matahari hangat, makanan enak, dan anggur yang memanjakan lidah.

Jika Anda berminat menyambangi Kepulauan Egadi, disarankan untuk tinggal di Marettimo, salah satu pulau yang sulit dijangkau, di sini pun wisatawan bisa snorkeling.

Baca Juga: Ketika Gal Gadot hingga Nicki Minaj Berhijab, Adam Levine Berpeci dan Snoopdogg Pakai Baju Koko

3. Curacao

Curacao masih berada di kawasan Belanda. Pantainya indah dengan arsitektur bergaya Eropa yang melengkapi segarnya pandangan mata. Salah satu bagian pulau yang memiliki warna beragam adalah Distrik Pietermaai. Daerah ini memiliki bar, restoran, dan merupakan wilayah yang wajib dikunjungi jika menyambangi Pulau Curacao.

4. Kepulauan Faroe

Menyambangi Kepulauan Faroe di musim panas menjadi tujuan yang menyegarkan mata. Pulau ini sempurna untuk berjalan-jalan di lingkungan yang indah. Kepulauan Faroe menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, pemandangan satwa liar yang langka seperti puffins pun ada.

Puffins adalah burung pemangsa Arktik, burung tersebut mengunjungi Faroe setiap tahun dan dapat dilihat dari pertengahan April hingga September.

5. The Azores

Azores adalah kelompok pulau Portugis yang menawarkan semua petualangan yang Anda inginkan di musim panas dengan sempurna. Kepulauan terpencil ini menawarkan olahraga laut kelas dunia, seperti menyelam, menonton ikan paus, canyoning, berselancar, dan masih banyak lagi. Selain pemandangan dan kegiatan luar ruang yang seru, ada pula makanan leat khas Portugis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini