Waduh.. Pasangan Penguin Gay Culik Bayi Pasangan Lain

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 02 196 1958663 waduh-pasangan-penguin-gay-culik-bayi-pasangan-lain-zAvTnwd4II.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAH menonton film Happy Feet? Pasti ingat dengan cara si ayah melindungi telur yang dijepit di kakinya. Lantas, kenapa sih telur tersebut harus dilindungi? Ternyata jika tidak dilindungi, telur tersebut rawan dicuri.

Nah, belum lama ini media sosial dikagetkan dengan video penguin yang ribut di kebun binatang. Selidik punya selidik, para penguin itu bertengkar demi memperebutkan anak penguin.

Dilansir Okezone dari Mirror, Senin (1/10/2018), perkelahian itu terjadi di kebun binatang Odese di Denmark. Video memperlihatkan bagaimana para penguin ini saling berjibaku dan tidak jarang saling senggol.

Baca Juga: 5 Harajuku Style Ini Pasti Bikin Anda Geleng-Geleng, Unik Banget

Usut punya usut, kasus ini terjadi karena di dalam kandang penguin itu, ada keluarga gay yang dianggap menyulik anak penguin yang belum lama dilahirkan.

Sandie HedegÄrd Munck, penjaga binatang, mengatakan kepada penyiar setempat bahwa dirinya bisa melihat ada sesuatu yang salah. "Orang tua si anak penguin menghilang dan bocah itu diculik. Diketahui, pasangan gay penguin itu yang merebut anak tersebut," katanya.

Sandie menjelaskan, dia percaya ibu penguin telah pergi untuk mandi setiap hari dan tidak kembali pada waktu yang tepay. Ayahnya pun demikian. Sampai akhirnya orangtua kandung si anak penguin ini sadar kalau mereka kehilangan anaknya.

Baca Juga: Di Negara Ini, Kamu Bisa Tahu Perempuan yang Masih Perawan Hanya dengan Lihat Gaya Rambutnya!

Nah, kesempatan ini dimanfaatkan pasangan penguin gay. Mereka sangat ingin memiliki anak dan kebetulan ada anak penguin sendirian yang butuh perlindungan dan kasih sayang. "Ketika mereka melihatnya sendiri, mereka mungkin berpikir 'itu sangat buruk, kami akan merebutnya," kata Sandie.

Anehnya, orangtua kandung si anak pada awalnya tidak terlalu peduli dengan anak mereka yang faktanya telah hilang karena diculik. "Hal ini terlihat dari ayah dari si anak yang hanya mondar-mandir tidak khawatir anaknya hilang," ungkap Sandie.

Tapi, karena si ibu lebih khawatir, alhasil orangtua kandung anak penguin ini pun panik dan berusaha merebut anaknya yang ternyata ada di pasangan gay penguin. Perebutan anak pun terjadi dan perkelahian dimulai. Kebun binatang itu pun ramai karena pertikaian perebutan anak. Sandie yang melihat pertikaian semakin heboh, akhirnya coba melerainya.

"Bayi yang baru lahir itu akhirnya dikembalikan ke orangtuanya. Tapi, karena saya melihat bahwa pasangam gay itu sangat terpuruk, kami sepakat untuk memberi mereka telur dari seorang ibu yang tidak bisa merawatnya dengan baik," papar Sandie. Ah, ada-ada saja!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini