nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Salah Sepatu, Model Kelly Tandiono Juarai Rhino X-Triathlon

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 406 1958483 sempat-salah-sepatu-model-kelly-tandiono-juarai-rhino-x-triathlon-eT56CQWFOg.jpg Kelly Tandiono (Foto: Kiki/Okezone)

Ajang Rhino X-Triathlon merupakan acara puncak dalam gelaran Festival Tanjung Lesung 2018, yang dihelat di kawasan pariwisata Pantai Tanjung Lesung, 28 hingga 30 September 2018. Menariknya, dari ratusan peserta Rhino X-Triathlon, terdapat salah satu supermodel terkenal, Kelly Tandiono yang maenjadi salah satu peserta. Kelly diketahui ikut dalam kelas “Female Open” kategori Bull, dengan serangkaian lomba renang 500 meter, balap sepeda 10 kilometer dan lari 5 kilometer.

Datang sebagai triathlete, ia menuturkan dirinya kurang melakukan persiapan matang dalam mengikuti ajang Rhino X-Triathlon, yang baru pertama kali ia ikuti tahun ini.

“Kalau triathlon sudah sering tapi kalau Rhino X-Triathlon ini pertama kalinya dan pertama juga naik mountain bikes. Saya enggak ada persiapan sama sekali, makanya tadi kaget banget aku kira enggak sesusah itu sih. Berenang sudah sering makanya tadi pas keluar pertama karena sudah sering kan. sudah sering renang kan. Lari sih sebenarnya engggak terlalu susah karena sudah sering lari juga. Sepatu bawanya pun salah, makanya pas lari sakit banget,” papar Kelly saat ditemui Minggu, (30/9/2018) seusai menyelesaikan garis finish.

Mengikuti perlombaan ini dengan menjajal sepeda jenis mountain bike yang mana pertama kali ia coba, salah satu mentor ajang pencarian bakat model di Asia ini menuturkan dirinya sempat terjatuh hingga empat kali saat berada di kawasan hutan dan gunung.

Baca Juga:

“Aku senang banget bisa sepedaan di tengah-tengah hutan dan gunung gitu, tapi persiapan sama sekali enggak ada, jatuh dari sepeda sampai tiga atau empat kali.

Akhirnya aku bawa saja deh sepedanya, daripada jatuh lagi,” tambahnya. Meskipun minim persiapan bahkan sampai salah membawa sepatu. Kelly membuktikan dirinya tetap andal, dengan berhasil meraih posisi juara ketiga loh!

Dengan mengikuti ajang Rhino X-Triathlon ini, Kelly menyebutkan dirinya tidak segan untuk kembali berkompetisi di tahun depan.

“Kalau ada pasti ikut lagi sih, ini mungkin setaun sekali okelah, karena aku fokusnya lebih ke triathlon ya. Kalau yg ini kan mountain bike (MTB), karena aku enggak biasa kan MTB dan karena pekerjaan pun aku enggak mungkin MTB. Kalau aku ikut lagi, pasti latihan lagi tadi saja tegang banget. Beda banget, untungnya cuma sepuluh kilometer kalau 20 kilometer agak berat buat aku,” tutup Kelly.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini