nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Petenis Serena Williams Tampil "Bugil" dalam Video Kampanye

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 10:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 02 481 1958416 viral-petenis-serena-williams-tampil-bugil-dalam-video-kampanye-oJxiEdYaeb.jpg

SETIAP perempuan memiliki risiko penyakit kanker payudara. Maka dari itu, pemeriksaan sedini mungkin patut dilakukan. Salah satu cara mudahnya adalah dengan memegang payudara sendiri.

Nah, untuk mengajarkan bagaimana cara memegang payudara sendiri ini, Petenis Serena Williams membuat punya caranya sendiri, dia membuat video campaign. Di sana, Serena menyanyikan lagu berjudul "I Touch Myself".

Namun, video yang bertujuan untuk menyambut bulan kesadaran kanker payudara malah viral di media sosial karena hal yang bisa dikatakan sedikit berani. Ya, Serena membiarkan tubuh bagian atasnya terbuka tanpa sehelai benang sedikit pun. Meski begitu, dia tetap menutup kedua payudaranya dengan lengannya.

Dilansir dari Marie Claire, Selasa (2/10/2018), dijelaskan di sana bahwa Serena memiliki maksud lain dengan keadaan "bugil" tersebut. Diketahui, Serena melakukan hal itu dengan maksud ingin keluar dari zona nyaman.

"Ya, saya melakukan ini agar saya keluar dari zona nyaman, tetapi saya ingin melakukannya karena itu adalah masalah yang mempengaruhi semua wanita dari semua jenis warna di seluruh dunia. Deteksi dini adalah kunci dari masalah ini dan dari itu juga bisa menyelamatkan begitu banyak kehidupan. Saya berharap semoga ini membantu mengingatkan perempuan akan hal itu," tulisnya.

Dalam keterangan lain, Serena menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan ini sangat berani dan tidak biasa. Tetapi dia bertekad untuk ikut dalam kampanye brilian ini.

Perlu diketahui, campaign ini pertama kali diluncurkan pada 2014 dan dimulai oleh produsen bra Berlei. Diketahui, proyek ini terinspirasi oleh meninggalnya frontman Divinyls, Chrissy Amphlett, saat berusia 53 tahun setelah pertempuran dengan kanker payudara.

(Baca Juga: Di Negara Ini, Kamu Bisa Tahu Perempuan yang Masih Perawan Hanya dengan Lihat Gaya Rambutnya!)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini