Share

Setelah Kuku Bentuk Semut dan Gigi, Kini Ada Pedikur Gaya Sepatu Aladin

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 03 Oktober 2018 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 194 1959045 setelah-kuku-bentuk-semut-dan-gigi-kini-ada-pedikur-gaya-sepatu-aladin-dIeMG7C3yZ.jpg Pedikur (Pamper)

DUNIA kecantikan setiap harinya menyajikan ragam desain dan tren terbaru, bukan hanya soal make-up, tatanan rambut, atau skincare. Namun juga perihal desain nailart, atau hiasan kuku di dalamnya.

Untuk inspirasi desain hiasan kuku, nailart bertemakan Disney jadi salah satu desain nailart yang hadir di berbagai tempat. Well, sebagai salah satu yang memproduksi film animasi sejak lama, segala sesuatu yang berbau Disney, misalnya tokoh karakter film animasi Disney, baju-baju yang dikenakan karakter putri Disney, dan lain-lainnya memang banyak dijadikan inspirasi dalam membuat sesuatu.

Salah satunya seni menghias kuku ala Disney juga bukan sesuatu yang baru lagi. Namun menjadi jarang dan cukup unik, jika tema inspirasi yang diambil dari Disney tersebut adalah sepatu ala Aladdin.

 Baca juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Desain kuku jari kaki bertemakan sepatu Aladdin ini diketahui dibuat oleh seniman kuku, atau nail artist Nailsunny di Rusia. Sebagai seniman kuku, Nailsunny dikatakan memang biasa menampilkan ide-ide desain manikur pedikur yang unik tak biasa.

 Kuku aladin (Nail_Sunny)

Seperti diwarta Metro, Rabu (3/10/2018) untuk membuat desain pedikur kuku kaki berbentuk sepatu Aladdin ini, sang teknisi kuku disebutkan menggunakan teknik yang disebut pedikur Rusia, di mana kutikula dikeluarkan dengan aplikasi bola pada bor. Baru kemudian ditambahkan akrilik tepat dari posisi awal kuku, yang secara bertahap dibentuk menggunakan kerucut untuk menciptakan tampilan sepatu ala Aladdin-style Khussa.

 Baca juga: Miliki Filosofi Tinggi, Batik Tidak Bisa Diklaim Negara Manapun

Belum selesai sampai di situ, baru kemudian cat kuku glitter berwarna pink terang dipulaskan di kedua sisi kuku. Untuk tahapan terakhir, lalu disempurnakan dengan diberikan aksen lonceng yang berbunyi. Sehingga membuat semua orang tahu, ketika orang yang mengenakan pedikur sepatu Aladdin ini sedang berjalan.

Dari segi kepraktisan, jelas memang desain pedikur satu ini jauh dari kata praktis. Namun, jika dari segi estetika dan seni, pedikur Aladdin memang membutuhkan keahlian cukup tinggi untuk membuatnya sekaligus bisa menjadi salah satu alasan untuk memakai sandal model open-toed alias sandal yang bagian ujungnya terbuka.

 Baca juga: Awas, Diet yang Salah Bisa Berisiko Terkena Serangan Jantung

Bagaimana? Anda tertarik mencoba pedikur rumit namun glamor bergaya sepatu Aladdin satu ini?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini