nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kehidupan Glamor Wanda Ponika sang Perancang Perhiasan Tanah Air

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 16:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 194 1959155 intip-kehidupan-glamor-wanda-ponika-sang-perancang-perhiasan-tanah-air-ZL2RkHgX0u.jpg Kehidupan glamor perancang perhiasan Wanda Ponika (Foto:Instagram)

NAMA Wanda Ponika sangat dikenal di ranah hiburan, karena sering dipercaya mempercantik penampilan selebriti Tanah Air. Di sisi lain, dia juga terkenal jadi sosialita yang tidak pelit.

Jika Anda belum kenal dengan Wanda, dia adalah pengusaha sukses sekaligus perancang perhiasan Tanah Air. Koleksi perhiasan yang dirancangnya begitu indah dan menarik perhatian.

 Di Negara Ini, Kamu Bisa Tahu Perempuan yang Masih Perawan Hanya dengan Lihat Gaya Rambutnya!

Tak heran kalau kaum selebriti senang mengenakan perhiasan dari rancangan tangan Wanda, seperti banyak perhiasan berlian asli. Desainnya terkesan tidak norak, tapi tetap nyentrik lho.

Nah, biar kenal lebih dekat dengan sosok Wanda, intip yuk seperti apa gaya hidupnya sehari-hari. Diintip Okezone dari media sosial, berikut ulasannya lebih lanjut.

Selalu sharing ide kreatif dengan pengusaha lainnya

 

Menjadi pengusaha yang sukses, membuat Wanda harus tidak boleh malas dan pelit untuk membesarkan bisnisnya. Dia sering banget kumpul dengan kaum pengusaha lainnya untuk sharing ide. Apalagi dirinya membangun usaha di bidang perhiasan, yang tentu menjadi pelengkap penampilan seseorang.

 Tidak Sekedar Tagar RaisaMeetSutopo, Ada Meme Kocak "Netizen Miracle"

Adakan kegiatan amal untuk bangun sekolah di Labuan Bajo

Menariknya, perempuan usia 41 tahun itu punya jiwa sosial tinggi. Dalam ranga perayaan 10 tahun membangun bisnisnya, dia menjual 20 kalung berlian koleksi Wanda House of Jewels. Kemudian hasil penjualannya dipakai untuk membangun sarana pendidikan di Labuan Bajo.

"Saya menyiapkan 20 kalung berlian yang seluruh hasil penjualannya itu di donasikan untuk membangun sekolah. Selain kalung berlian, ada juga boneka hasil kerajinan tangan wanita-wanita di lapas Bali dan Batam dijual seharga Rp1 jutaan," ujarnya.

Banyak kaum sosialita dan selebriti seperti Cathy Sharon sampai Cinta Laura tergabung dalam kegiatan amal ini. Sebelumnya, banyak pula aksi sosial menarik yang dilakukan perempuan ini dengan teman-teman sosialitanya lho!

Meriahnya rayakan ulang tahun ke-41 dengan keluarga

 

Tak hanya dekat dengan kawan sosialitanya, Wanda juga sayang keluarga. Pada momen ulang tahunnya ke-41, dia diberi kejutan oleh keluarga tercintanya di rumah. Bahagia rasanya jadi perempuan seperti Wanda. Tak sekedar dengan teman-teman di luar rumah, dia juga punya banyak waktu berharga dengan keluarga.

Datang ke undangan pernikahan anak pelanggan setianya

 

Wanda memang sangat terkesan friendly, sampai dia mau datang ke undangan pernikahan anak pelanggan setianya. Tampak sekali suasana kemewahan melekat pada dirinya. Dari foto ini dia juga sangat menghargai orang lain, sekalipun pelanggannya.

Liburan mewah di resor cantik

 

Seperti banyak kaum sosialita lainnya, Wanda juga senang berlibur di tempat mewah. Dia tampak menghabiskan waktu kesendiriannya di sebuah resor mewah yang sepi. Kalau dilihat-lihat, perempuan yang besar di dunia bisnis perhiasan ini sangat bahagia sekali ya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini