nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 11:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 03 196 1959007 ditilang-malah-ajak-polisi-seks-threesome-selebgram-seksi-ini-tanggung-akibatnya-UKllLmACxn.jpg Kira Mayer (Foto: Mirror)

PERNAH mendengar kisah azab yang menyedihkan? Mungkin kisah selebgram asal Rusia yang satu ini bisa menjadi bacaan yang menarik.

Adalah Kira Mayer. Dia dulunya adalah seorang yang bergelimang keindahan duniawi. Apa pun yang dia inginkan akan selalu terkabul. Penampilan fisiknya jangan diragukan lagi.

Perempuan berusia 24 tahun ini merupakan salah seorang tahanan di salah satu rumah tahanan di Rusia. Pada seorang wartawan bernama Eva Merkacheva, dia menceritakan bagaimana kehidupannya di jeruji besi sekarang.

Dilansir Okezone dari Mirror, Rabu (3/10/2018), Mayer menceritakan terlebih dulu alasan kenapa dia masuk penjara. "Saya masuk penjara dan mendapat hukuman 18 bulan tahanan karena sikap saya sendiri," terangnya.

Ya, Mayer menjelaskan bahwa pada suatu hari, dirinya diberhentikan oleh polisi lalu lintas saat dia sedang mengendari Mercedes-nya. Saat diminta untuk kelengkapan surat-surat berkendara, Mayer tidak bisa menunjukan kelengkapannya.

Alhasil, polisi lalu lintas tersebut meminta Mayer untuk menyelesaikan urusan tersebut di lembaga hukum yang berwenang. Tapi, karena dia malas berurusan dengan hukum, alhasil dia menawarkan tawaran kepada polisi lalu lintas tersebut "threesome" atau seks bertiga.

Setelah mendengar perkataan Mayer yang dinilai merendahkan lembaga hukum, Mayer pun langsung ditahan. Sebelumnya Mayer hanya ditahan di kantor polisi di Moskow, tapi kini dia hidup di penjara besar.

Nah, bagaimana kisah seorang puteri cantik bertubuh seksi itu hidup di dalam penjara?

"Aku merasa seperti tidak hidup di sini. Kebutuhan saya yang dulu tidak bisa sama sekali direalisasikan. Aku sekarang tidur di atas besi dan untuk makan tiram saja aku tidak diizinkan," terang pada Eva.

Kira Mayer

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya mesti menghadapi tahanan lain yang tidak suka dengan penampilan dia yang sangat seksi. Bahkan, karena tubuh dia terlalu seksi di dalam penjara, ada seorang tahanan yang menyiram Mayer dengan air panas tepat di dadanya.

(Baca Juga: 4 Orang Ini Catat Bagaimana Mereka Akan Mati, Membacanya Bikin Merinding)

Kejadian ini membuat Mayer terpukul. Hal yang lebih menyedihkan adalah menurut dia, untuk sekadar mendapat pengobatan pada luka bakar di dadanya, dia tidak mendapatkan fasilitas tersebut. Alhasil, bekas luka bakar di dada itu tetap ada dan belum mendapat penanganan yang baik.

(Baca Juga: Viral #RaisaMeetSutopo, Mimpi Sutopo BNPB Ketemu Raisa Segera Terwujud)

Di lain sisi, Eva sempat menjelaskan bahwa saat dirinya mewawancarai Mayer, selebgram hits itu terlihat sangat cantik dan rapi meski dia di dalam penjara. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Mayer menjelaskan hal yang sangat lucu.

"Aku sudah biasa memang kedatangan tamu media. Nah, saat saya tahu bakal ada media yang mau mewawancarai saya, saya pasti dandan dan mengenakan pakaian yang seksi. Saya tetap ingin terlihat seksi dan cantik seperti di Instagram sekali pun kini saya di penjara," papar mantan pacar penyanyi pop Rusia Alexey Vorobyov itu.

Kira Mayer

Sementara itu, sekali pun ada tahanan yang tidak suka dengan penampilan Mayer, perempuan yang satu ini juga menjelaskan bahwa ada juga beberapa perempuan di tahanan ini yang 'kepo' dengan kehidupan dia sebelumnya.

"Di sini, banyak juga tahanan perempuan yang menanyakan hal-hal yang berbau 'girly' seperti misalnya berapa harga pakaian yang biasa saya beli, bagaimana bisa mendapatkan bulu mata dan rambut yang indah. Pada tahanan yang seperti ini, saya mau bersahabat," kata Mayer.

Mayer menambahkan bahwa dirinya kini baru sadar bahwa kehidupan di penjara dengan kehidupan dia sebelumnya sangat berbeda. "Saya tidak tahu sama sekali bagaimana kehidupan di penjara, jadi jangan heran kalau memang saya minta banyak fasilitas di sini. Tapi, kini saya sadar bahwa kehidupan saya sekarang di penjara, bukan lagi seseorang yang dikenal banyak orang," tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini