nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Canggung Pangeran Harry Bertemu Mantan Kekasih saat Bersama Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 03 196 1959008 momen-canggung-pangeran-harry-bertemu-mantan-kekasih-saat-bersama-meghan-markle-xOSxvsMgr0.jpg Pangeran Harry dan Townandcountrymagz)

KITA semua pasti pernah menghadapi suatu situasi yang membingungkan saat bertemu dengan orang lain. Salah satu contoh momen “awkward” saat bertemu orang lain, yang biasanya banyak dialami oleh orang adalah bertemu mantan kekasih saat kita sudah menggandeng pasangan baru.

Momen canggung inilah yang baru saja disebutkan sumber dialami oleh Pangeran Harry, saat berada di Amsterdam. Sebab, Harry dikatakan bertemu dengan salah satu mantan kekasihnya, Jenna Coleman ketika sedang berada di acara perayaan pembukaan Soho House di Amsterdam, pekan lalu yang mana ia hadiri bersama sang istri, Meghan Markle. Mengingat, pasangan ini diketahui berkencan untuk pertama kalinya di Dean Street Townhouse Soho House, London.

 BACA JUGA:

Awas, Diet yang Salah Bisa Berisiko Terkena Serangan Jantung

Sama halnya dengan kebanyakan orang lain pada umumnya, Harry dikatakan terlihat tidak nyaman saat berjalan melewati meja yang ditempati sang mantan untuk menuju ke mejanya saat sarapan pagi. Sedangkan di sisi lain, Jenna dikatakan menyikapi momen canggungnya tidak sengaja bertemu Harry dan Meghan tersebut dengan memasang senyum di wajahnya, seperti dilapor Dailymail, Rabu (3/10/2018).

 

Bicara soal pertemuan tidak disengaja antara Harry-Meghan dengan Jenna yang dirumorkan pernah menjalin kasih dengan Harry pada 2015 lalu ini, seorang sumber mengatakan kepada Vanity Fair, ketika Harry menyadari ada kehadiran Jenna, Harry memilih untuk berjalan lurus menuju meja makannya tanpa menyapa Jenna.

“Harry berjalan lurus untuk menuju meja tempat ia dan Meghan akan sarapan. Cukup canggung dan beberapa tamu lainnya mengomentari hal tersebut. Jenna terlihat menunduk dan Harry melihat lurus ke depan, sementara Meghan tampaknya tidak menyadari momen “canggung” tersebut. Harry berlaku ramah dengan menyapa ke semua orang, tapi dia tidak menegur Jenna,” ungkap sang sumber.

 BACA JUGA:

4 Orang Ini Catat Bagaimana Mereka Akan Mati, Membacanya Bikin Merinding

Sementara itu, Jenna sendiri diketahui hadir dalam acara tersebut tidak seorang diri. Melainkan datang bersama sang kekasih, Tom Hughes. Hadir pula bintang-bintang lainnya, mulai dari aktor Douglas Booth dan Eddie Redmayne, komedian Michael McIntyre, penyiar radio Nick Grimshaw, model Lily Cole, penyanyi Ella Eyre, desainer Henry Holland, actor Stanley Tucci dan presenter Richard Bacon.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini