nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andai Ketemu Raisa, Sutopo Akan Tawari Jadi Duta BNPB dan Ajak ke Pengungsian

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 15:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 196 1959129 andai-ketemu-raisa-sutopo-akan-tawari-jadi-duta-bnpb-dan-ajak-ke-pengungsian-R3vcoOafOW.jpg Raisa (Foto: Okezone)

HARAPAN Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB untuk bisa bertemu Raisa nampaknya akan segera terwujud. Ia mengatakan, jika bertemu sang "Mantan Terindah" itu bukan lagi khawatir "Serba Salah", tapi malah ingin tawari Raisa jadi Duta Penanggulangan Bencana.

Saat membuka konferensi pers soal kondisi terkini Gempa Bumi Palu-Donggala di Kantor BNPB, kawasan Pramuka, Jakarta Timur, rekan media malah gagal fokus menanyakan "hubungannya" dengan Raisa. Sutopo pun menanggapi dengan senang hati, malahan sambil menyanyikan sebait lagu Raisa berjudul "LDR" dan "Mantan Terindah".

Dia pun mengungkap rasa bahagianya saat di-retweet oleh penyanyi 28 tahun itu. Apalagi saat ini dia berhasil "menggaet" hati Raisa lho.

 (Baca Juga:Viral #RaisaMeetSutopo, Ketika Sutopo Khawatir ''Terjebak Nostalgia'', ''Serba Salah'' hingga ''Jatuh Hati'')

"Saya sebetulnya nge-fans sudah lama. Saya mention dia sebenarnya biar follower-nya 8,3 juta itu tahu. Wow, sampai ada tagar #RaisaMeetSutopo itu luar biasa," ujarnya kepada wartawan, Rabu (3/10/2018).

 

Malahan, imbuh dia, Raisa tidak sekadar membalas cuitan bijaknya itu. Sutopo mengaku bahwa Raisa mengirim direct message langsung untuknya.

"Raisa langsung direct message saya, isinya "Apa kabar Pak Sutopo?". Ini langsung saya screenshoot dan saya simpan," candanya.

Saat ditanyai apakah sang istri cemburu akan hal ini, beruntung Sutopo menjawab tidak. Malahan "Teman Hidup" kesayangannya itu tidak tahu-menahu masalah ini.

"Istri saya enggak pernah ngerecoki, untungnya," timpal dia.

 (Baca Juga:Seniman Ini Gunakan 'Eek' Rusa Ciptakan Karya Seni yang Kreatif, Jangan Jijik Lihatnya!)


Sutopo melanjutkan, jika dirinya berhasil bertemu istri Hamish Daud nanti, bakal ditawari jadi Duta Penanggulangan Bencana. Sutopo juga bakal mengajak Raisa untuk sosialisasi pentingnya tanggap bencana ke masyarakat.

"Nanti kalau ketemu Raisa, saya tawari dia jadi Duta BNPB. Padahal artis yang bagus dan terkenal, pasti mudah diajak sosialisasi kepada masyarakat tentang tanggap bencana. Masyarakat pasti lebih mendengarkan lebih dari kata Sutopo," ungkap dia.

Jika nanti Raisa mau menjadi Duta BNPB, pria asal Boyolali itu pun akan mengajaknya ke pengungsian-pengungsian korban bencana alam. Suasananya pasti bakal semakin mengharukan.

"Apalagi kalau saya ajak (Raisa) ke pengungsian, rasanya pasti haru biru," pungkas dia.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini