nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Melulu di Kasur, 4 Kegiatan Luar Ruang Ini Bikin Anda dengan Pasangan Makin Intim

Firda Janati, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 196 1959199 tidak-melulu-di-kasur-4-kegiatan-luar-ruang-ini-bikin-anda-dengan-pasangan-makin-intim-QEPu0ngz2k.jpg Kegiatan yang bisa membuat hubungan dengan pasangan makin intim (Foto:Shutterstock)

RASA bosan dapat menghampiri siapapun, termasuk pada pasangan. Bukan berarti rasa bosan tersebut terjadi dalam hubungannya saja, tetapi juga pada kegiatan yang dilakukan. Banyak pasangan yang tidak sempat untuk pergi bersama karena beberapa alasan, salah satunya sibuk bekerja.

Bagaimana suatu hubungan dapat berjalan dengan baik jika tidak saling bertemu? Luangkanlah waktu kamu untuk pasangan walaupun hanya dalam sehari. Kamu bisa melakukan banyak kegiatan, salah satunya adalah perjalanan darat. Seperti ke kota wisata. Dilansir dari Boldsky, (03/10/2018), selain perjalanan darat, kamu bisa melakukan 4 kegiatan berikut untuk mempererat kedekatan bersama pasangan.

 5 Pulau Spektakuler Ini Masih Jarang Dikunjungi Wisatawan

Perjalanan pantai

 

Banyak hal dapat dilakukan pada saat ke pantai seperti berbaring dipasir pantai, berjalan-jalan, atau melihat matahari terbenam bersama. Disaat kamu melakukan kegiatan ini, kamu bisa lebih mengenal pasangan kamu satu sama lain. Perjalanan pantai juga bisa membuat otak kamu menjadi lebih segar, melepas stres, menambah rasa kebahagian, dan terbebas dari penatnya kegiatan kota.

Berkemah

Banyak orang melakukan kegiatan ini untuk lebih mengenal satu sama lain. Nah, kegiatan ini cocok banget dilakukan bareng pasangan. Kamu bisa merasakan suasana damai saat berkemah bersama. Lakukan kegiatan seperti memasak, mendengarkan hembusan angin atau menatap bintang-bintang bersama, momen ini menjadi sangat penting untuk bisa mengenal lebih dalam dengan si dia.

Backpacking

Backpacking biasanya dilakukan oleh teman atau sahabat. Pernahkah kamu mengajak pasangan untuk melakukan kegiatan ini bersama? Jika belum, kamu harus segera mengajak pasangan kamu untuk backpacker-an bersama. Hal ini dapat membuat kamu lebih bebas berkomunikasi dan membuat hubungan kamu lebih dekat.

 Tidak Sekedar Tagar RaisaMeetSutopo, Ada Meme Kocak "Netizen Miracle

Mendaki gunung

Buat kamu yang lebih menyukai tantangan dan petualangan. Kamu dapat mengajak pasangan untuk mendaki bersama, nggak harus ke gunung Everest kok. Kamu bisa mulai mencoba ke gunung yang memang diperuntukan untuk pemula. Mendaki dapat mengajarkan tentang kerjasama tim serta mempererat kedekatan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini