nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Sepiring Serangga, Cara Kanye West Rayakan Kesembuhan Ayahnya dari Kanker

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 18:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 03 481 1959185 makan-sepiring-serangga-cara-kanye-west-rayakan-kesembuhan-ayahnya-dari-kanker-go2GCw5cXu.jpg Kanye West (Foto: Billboard)

CARA yang tidak biasa dipilih Kanye West untuk merayakan kesembuhan ayahnya. Jika banyak orang memilih untuk bersenang-senang dengan mengadakan pesta, liburan, atau syukuran, Kanye West punya cara tersendiri.

Cukup konyol dan unik, cara merayakan kesembuhan ayahnya dari sakit kanker, Kanye West rayakan dengan menikmati sepiring serangga. Terdengar menjijikan bagi sebagian orang memang, tapi tidak bagi Kanye dan ayahnya.

BACA JUGA:

Awas, Diet yang Salah Bisa Berisiko Terkena Serangan Jantung

Semula kabar kesembuhan ayahnya ini Kanye West bagikan lewat akun media sosialnya kemarin. Dilansir Okezone dari laman Mirror, Rabu (3/10/2018), selain mengumumkan kesembuhan ayahnya dari kanker, Kanye pun menginformasikan dia dan ayahnya akan merayakannya dengan menikmati sepiring serangga.

 

Dalam unggahan yang menyertakan foto sepiring serangga berwarna cokelat gelap tersebut, Kanye West menuliskan sebuah kalimat. Berisi pernyataan ketidaktakutan lagi, Kanye West pun berhasil menarik perhatian netizen.

"Atasi rasa takut. Ayah saya dan saya akan makan sepiring serangga ini untuk merayakannya mengalahkan kanker. Jangan takut lagi," tulisnya.

 BACA JUGA:

Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Netizen pun ramai-ramai berkomentar. Banyak dari mereka yang menganggap cara perayaan Kanye West tersebut. Salah seorang dari netizen menuliskan, "Saya berpikir itu bukan cara perayaan yang cocok."

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini