nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahui Berapa Kali Orang Bisa Menikah, Cek Lewat Garis Tangan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 04 196 1959678 ketahui-berapa-kali-orang-bisa-menikah-cek-lewat-garis-tangan-ao2YlDJ2nj.jpg Ilustrasi (Foto: Youtube)

RAMALAN garis tangan masih dipercaya banyak kalangan. Apalagi kalau ngomongin soal jodoh, juga termasuk berapa kali orang bakal menikah seumur hidupnya.

Sejak zaman nenek moyang, ramalan garis tangan diyakini memainkan peran penting dalam menilai kehidupan seseorang. Tak cuma soal jodoh, banyak unsur kehidupan lainnya yang bisa dihadapi seseorang.

Biar tak penasaran, cek kondisi garis tangan Anda sendiri tanpa harus datangi peramal. Simak ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari Boldsky, Kamis (4/10/2018).

Garis tangan terputus, seseorang bisa cerai lho

 Jika satu garis tangan terlihat putus-putus, maka ada banyak kemungkinan Anda bercerai setelah menikah.

Jika satu garis tangan terlihat putus-putus, maka ada banyak kemungkinan Anda bercerai setelah menikah. Selain itu, diyakini pula berdasarkan jumlah bagian garis tangan yang terputus itu mengindikasikan berapa kali Anda bakal menikah.

 (Baca Juga:14 Potret Penampilan Ratna Sarumpaet dari Balita hingga Sekarang, Mudanya Mirip Atiqah Hasiholan?)

Kalau dua garis tangan sejajar, kemungkinan bisa menikah dua kali

  Tapi jangan khawatir dulu, bisa juga hal itu mengindikasikan bahwa Anda akan menjalani LDR setelah menikah.

Bagi seseorang yang memiliki dua garis tangan yang sejajar, lalu jaraknya sama antara jari kelingking dan garis tangan terpanjang, maka ada kemungkinan Anda bakal menikah setidaknya dua kali. Tapi jangan khawatir dulu, bisa juga hal itu mengindikasikan bahwa Anda akan menjalani LDR setelah menikah.

Garis tangan yang pendek dan sejajar disebut tukang selingkuh

 Ada seseorang yang memiliki garis tangan pendek dan sejajar.

Garis tangan yang dimiliki seseorang tak melulu panjang. Ada seseorang yang memiliki garis tangan pendek dan sejajar. Awas ya, bisa-bisa Anda atau si dia bisa terlibat cinta segitiga alias selingkuh. Malahan, semakin pendek ukuran garis tangannya, bisa menjalin hubungan yang lebih lama dengan orang ketiga. Hayo coba cek sekarang!

 (Baca Juga:7 Gaya Hidup yang Bisa Turunkan Risiko Kanker Payudara)

Garis tangan cenderung memanjang ke bawah, tandanya tidak bahagia saat menikah

  jika garis tangan cenderung melebar, maka ada kemungkinan mengalami kesengsaraan pasca-menikah.

Lalu, ketika garis tangan Anda terlihat memanjang ke bagian bawah, maka itu menandakan bahwa kehidupan pernikahan Anda tidak bahagia. Sementara itu, jika garis tangan cenderung melebar, maka ada kemungkinan mengalami kesengsaraan pasca-menikah.

Punya garis tangan lebih dari empat baris, kepribadiannya berubah-berubah

 Dia bahkan lebih mudah memikat lawan jenis. Apakah Anda termasuk?

Seseorang dengan garis tangan lebih dari empat baris, diindikasikan bahwa Anda memiliki kepribadian yang berubah-ubah. Dia bahkan lebih mudah memikat lawan jenis. Apakah Anda termasuk?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini