nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Rayakan Ulang Tahun Anak, Ibu Ini Tak Sengaja Bikin Kue Mirip Vagina

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 04 298 1959492 viral-rayakan-ulang-tahun-anak-ibu-ini-tak-sengaja-bikin-kue-mirip-vagina-mNQph4IK99.jpg Kue ulang tahun mirip vagina (Foto:Metro)

HARI Ulang Tahun merupakan salah satu momen yang spesial bagi kehidupan seseorang. Jadi jangan heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam, hanya untuk merayakannya di restoran-restoran mewah, atau sekadar mengundang teman terdekat untuk menikmati makan malam di rumah.

Salah satu elemen terpenting dalam perayaan ini adalah kue ulang tahun. Biasanya kue akan disajikan dengan tambahan lilin-lilin kecil, di mana sang empunya acara akan berdoa dan meniup lilint ersebut agar harapannya tercapai.

Belakangan, bentuk kue ulang tahun semakin unik dan beragam. Ada yang didesain menyerupai tokoh kartun, ada yang disisipi uang kertas, bahkan ada pula yang sengaja dibuat dari olahan mi instan. Namun baru-baru ini, seorang ibu asal Inggris menggegerkan media sosial setelah menyuguhkan kue ulang tahun berbentuk ‘aneh’ kepada anak laki-lakinya.

Dilansir Okezone dari Metro, Kamis (4/10/2018), kejadian ini bermula ketika Kate membuat olahan kue vanilla bernuansa emas, yang sengaja dirancang menyerupai geode (batuan Kristal) untuk putranya, Finlay Kirven.

 

Kate menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk mengolah dan mendekorasi kue geode tersebut. Uniknya, pada satu sisi kue ia sengaja menampilkan efek pecahan batu yang dihiasi dengan glitter emas dan gula kristal berwarna hitam dan putih.

Pada awalnya ia tidak merasakan sesuatu yang aneh. Namun saat wanita berusia 36 tahun itu hendak mengabadikan kue tersebut melalui telpon genggamnya, dia menyadari bahwa kue hasil karyanya justru terlihat seperti vagina dengan taburan kristal.

Tentu saja, Finlay masih terlalu muda untuk memahami bentuk dari kue ulang tahunnya itu. Alhasil, seluruh anggota keluarga berusaha untuk tidak tertawa ketika dia hendak meniup lilin di atas kue tersebut.

“Saya berada di dapur untuk memanggang kue itu. Tapi tidak pernah terlintas di pikiran saya seperti apa bentuknya karena proses pengolahannya yang cukup rumit,” kata Oxted.

“Namun saat hendak mengambil gambar untuk mengirimkannya ke suami saya, tiba-tiba saya menyadari seperti apa bentuknya. Saya pikir saya sedang membuat kue geode untuk anak saya, tapi saya justru merasa telah membuatnya menjadi vagina yang berkilauan,” sambungnya.

Melihat kue hasil olahan sang istri, suami Kate tidak bisa menahan tertawa dan berkata, “Dia tidak akan tahu apa-apa, malah justru merasa senang karena ibunya berhasil membuat kue berlian kesukaannya. Ketika dia berusia 18 tahun, dia mungkin akan melihatnya dari perspektif berbeda,”.

Perayaan ulang tahun pun berlangsung meriah. Seluruh anggota keluarga turut hadir untuk merayakan hari jadi buah hati Kate. Beruntung, momen spesial tersebut dirayakan di rumah mereka, apa jadinya jika Kate harus membawa kue ulang tahun itu ke sekolah Finlay?

“Saya akan menunjukkan foto ini saat dia sudah beranjak dewasa. Saya rasa dia akan tertawa sekaligus merasa malu ketika melihatnya,” tukas Kate.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini