nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Asyik Makan, Wanita Ini Temukan Pembalut di Dalamnya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 11:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 04 298 1959513 lagi-asyik-makan-wanita-ini-temukan-pembalut-di-dalamnya-pynSytWfwQ.jpg Pembalut dalam makanan (Foto: Nextshark)

KEJADIAN tidak menyenangkan, bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja juga dalam bentuk apapun.

Salah satunya saat sedang menyantap sesuatu dan menemukan hal atau benda aneh di dalam sajian makanan atau minuman yang sedang dikonsumsi, yang mana sudah seharusnya benda tersebut tidak termasuk di dalamnya.

Menemukan benda aneh di dalam makanan ini lah, yang sedang diklaim oleh seorang wanita di Shenzen, Cina. Ia diberitakan mengklaim bahwa dirinya menemukan pembalut atau dengan kata lain sanitary pads pada hidangan menu hot pot di dua lokasi berbeda dalam jangka waktu dua hari berturut-turut, bunyi laporan Nextshark, Kamis (4/10/2018)

 BACA JUGA:

Deretan Wanita Tercantik Dunia Sepanjang Masa, Siapa Sajakah?

Disebutkan, awalnya kejadian pertama penemuan pembalut wanita di dalam hidangan hot pot saat sedang makan di sebuah restoran hot pot Haidilao pada Jumat malam. Dalam tayangan video yang disebutkan sekarang telah viral, terlihat Ni sedang memegang apa yang ia sebut dengan pembalut yang sudah terendam di dalam mangkuk. Kemudian Ni terlihat meletakkan pembalut tersebut, bersebelahan dengan tisu yang memang diberikan restoran untuk pengunjung.

 

“Pertama aku kira itu adalah daging, namun kemudian aku sadar kayaknya ada yang tidak beres. Aku pikir itu adalah lembar pembalut, walau tidak bisa terlihat terlalu jelas. Benda yang aku temukan di dalam hot pot tidaklah sama dengan pad paper yang manajer gunakan sebagai bahan perbandingan, “ ungkap Ni yang dikutip oleh The Paper.

Mengalami kejadian seperti ini, Ni sontak menolak asumsi manajer restoran dan menuntut ganti rugi sekitar USD145000 atau kurang lebih Rp2,2 milyar dari restoran hot pot tersebut. Lalu keesokan harinya, disebutkan lebih lanjut Ni dan rekannya kembali ke restoran untuk melakukan diskusi lebih lanjut terkait masalah ini, namun pada akhirnya polisi harus turun tangan saat sudah mulai ada pengrusakan perabotan restoran. Sampai akhirnya, pihak restoran Haidilao akhirnya setuju untuk mengkompensasikan pengembalian dana sebesar USD116 atau sekira Rp 1,7juta sebagai penyelesaian sengketa ini.

Eits, ternyata kisah Ni belum selesai sampai di sini. Sebab, sebagaimana dilapor Sina News dikatakan Ni kemudian kembali menemukan lembar pembalut saat makan hot pot di restoran hot pot yang berbeda, tepatnya saat bersantap di restoran Chongqing Impression.

 

Ni kemudian kembali menuntut kompensasi dari restoran, dan mengatakan kepada wartawan bahwa dia benar-benar lebih prihatin tentang mengungkap kondisi tidak sehat di outlet hot pot tersebut. Hingga berita ini disitat, belum jelas apakah Ni berhasil mendapatkan kompensasi dari restoran Chongqing Impression, terlepas dengan adanya insiden yang kedua ini telah menimbulkan spekulasi bahwa Ni mungkin saja bisa hanya berpura-pura hanya demi mendapatkan uang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini