Eksplorasi Warna dari Label Busana Mewah Dunia

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 194 1960172 eksplorasi-warna-dari-label-busana-mewah-dunia-4ocLfPnj5d.jpg Balenciaga Fall/Winter 2018 (Foto: Marieclaire)

KEINGINAN wanita untuk tampil cantik dan istimewa dalam acara khusus menjadi faktor banyaknya pilihan busana, termasuk dari high fashion brand.

Untuk mengakomodasi hal tersebut, sejumlah label mewah dunia telah mengeluarkan koleksi terbarunya bagi Anda pencinta fashion dari kaum elite. Menggunakan busana mewah dengan desain memukau dan material berkualitas nomor satu di sebuah acara pesta dari brand kelas atas pasti akan menjadi pusat perhatian.

Salah satunya, Anda bisa memiliki koleksi dari label Balenciaga yang belum lama ini mengeluarkan koleksi baru untuk musim fall/winter 2018. Rancangan Demna Gvasalia, direktur artistik rumah mode asal Prancis, sekali lagi membuat para penggila mode berdecak kagum. Siluet yang mostly akan meng ingatkan pada era ‘90-an seperti pada koleksi minidress dari bahan velvet dan sutra.

 (Baca Juga: Astaga Kelakuan Netizen, Ramai-Ramai Pamer Bokong di Objek Wisata Bali)

Juga penggunaan pattern floral serta busana ber-layer dengan pola yang bold dan mencuri perhatian. Anda bisa mendapatkan koleksi seperti mini dress dan shift dress yang menggunakan teknik drape di sekujur tubuh. Ada juga penggunaan bahan velvet pada busana mantel bermotif kulit macan. Harga untuk memiliki koleksi ini adalah Rp55,4 juta.

Ada juga setelan jaket blazer berpotongan tailoring pinggul yang melebar bak jam pasir. Koleksi yang hadir dengan warna abu-abu motif kotak-kotak ini dibanderol dengan harga Rp48,7 juta.

Tersedia juga polkadot dress bernuansa biru tua dari bahan sutera berpotong an asimetris yang dibanderol seharga Rp66,8 juta. Yang juga menjadi highlight adalah parka tebal dengan tujuh lapis bahan. Masing-masing lapisan tersebut terbuat dari material berbeda yang membuatnya unik, mulai plaid shirt, jersey hoodie , wol, hingga trench coat. Harga untuk mendapatkan koleksi ini adalah Rp120,6 juta.

Label mewah lainnya yang juga mengeluarkan koleksi barunya adalah Roland Mouret. Perancang busana asal Prancis yang bermarkas di London, Inggris, ini menyajikan taburan motif geometris dengan gaya berbeda, tetapi tetap tampil amazing. Modelnya terlihat effortless, seperti gaun terusan panjang cantik dengan aksen kerah V yang lebar dan sensual. Terlihat sungguh serasi dalam taburan motif geometris yang chic. Seperti dalam mood untuk pergi berlibur yang santai.

Koleksinya yang bisa dilirik misalnya dress panjang tanpa lengan dengan motif garis-garis. Busana bernuansa merah dan putih ini dibanderol dengan harga Rp39 juta. Juga ada gaun berlengan pendek dengan pola kotak-kotak bernuansa gabungan marun, hijau, krem, dan merah. Busana ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp28,6 juta.

Model lainnya yang bisa Anda miliki, misalnya, atasan tanpa lengan dengan motif abstrak bernuansa dominan oranye dan putih. Busana unik dan edgy ini ditawarkan dengan harga Rp12,4 juta. Terdapat juga gaun tanpa lengan bernuansa biru dan hitam berpotongan A-line .

 (Baca Juga: Masih Berbohong di Usia Senja, Apakah Ratna Sarumpaet Mengalami Post Power Syndrome?)

Koleksi busana pesta mewah dari bahan sutera ini dibanderol dengan harga Rp45,8 juta. Juga terdapat koleksi jumpsuit bernuansa putih. Busana berpotongan peplum overlay ini bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp65,1 juta. Karya Mouret dicintai selebritas Hollywood, seperti Blake Lively, Kate Middleton, Kim Kardashian, dan Halle Berry.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini