nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Lebih Pede dengan Sling Bag Klasik Era 80-an

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 19:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 05 194 1960201 tampil-lebih-pede-dengan-sling-bag-klasik-era-80-an-GBMbyo50ds.jpg Sling bag (Foto: Sevenpie)

SEJUMLAH tas keluaran merek dunia bergaya elegan dan fashionable tidak pernah berhenti mengeluarkan koleksi terbaru. Berikut beberapa model tas baru yang sudah hadir di pasaran dan bisa ditenteng untuk menemani aktivitas keseharian Anda.

High class brand musim ini banyak mengambil inspirasi tren masa lalu untuk koleksi tas anyarnya. Louis Vuitton, misalnya, sudah mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari genre musik tahun ‘80-an, New Wave. Koleksi tas baru ini terbuat dari kulit domba yang lembut dan lentur dengan tulisan ‘Louis Vuitton’ yang mencolok. Tas New Wave dari rumah mode mewah asal Prancis ini seperti melihat kembali semangat gembira dan penuh warna dari 1980-an dengan cara yang berbeda.

Begitu pun dengan desain gelombang unik yang mengajak kembali menengok ke era musik new wave yang gembira. Bentuk gelombang ini juga diambil dari bentuk kotak bagasi yang membawa nama Louis Vuitton terkenal pada 1854.

(Baca Juga: Astaga Kelakuan Netizen, Ramai-Ramai Pamer Bokong di Objek Wisata Bali)

Tas ini mengambil pola quitting tradisional dan dapat dikenali dari tanda Louis Vuitton yang eye-catching. Koleksi tas ini terdiri dari dua opsi gaya berbeda, yaitu chain bag dan chain tote. Louis Vuitton mengeluarkan tas bahu, baik dalam ukuran kecil maupun besar, yang dapat digunakan untuk diselempang di bahu, dijinjing, atau dibuat lebih pendek dengan rantai multiaus.

 

Tas chain tote akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti salju, smoothie pink, noir ercarlate, dan malibu green yang dilengkapi rantai emas dan perak. Label ‘Vuitton’ berwarna pelangi yang ada di pegangannya dapat dilepas sehingga memberikan kesan lebih santai. Tas New Wave telah diluncurkan pada pertengahan tahun ini dan dijual mulai harga USD835-USD2.680.

Sementara itu, Loewe sudah melansir dua varian tas Gate yang ikonis. Meskipun terbilang cukup baru, tas yang dihadirkan sebagai bagian dari koleksi musim lalu tersebut berhasil menjadi salah satu item yang digemari pencinta mode.

Tidak mengherankan jika produk ini juga disebut-sebut akan menjadi salah satu tas klasik pada masa mendatang. Pada koleksi busana musim fall/winter 2018 ini, para penggemar tas Loewe dikejutkan dengan varian baru tas Gate.

Jika sebelumnya tas tersebut memiliki dua ukuran saja, Loewe memutuskan untuk menghadirkan dua varian baru untuk tas Gate pada musim kali ini, yaitu ukuran mini dengan top handle yang memiliki kompartemen luas. Tas Gate berukuran mini ini tetap memiliki sejumlah karakteristik yang sama seperti varian pendahulunya, seperti aksen simpul pada bagian depan, baut metalik, serta bahan kulit yang lembut maupun yang bertekstur.

 (Baca Juga: Masih Berbohong di Usia Senja, Apakah Ratna Sarumpaet Mengalami Post Power Syndrome?)

Berbagai warna cantik pun digunakan untuk tas Gate ukuran mini, yaitu cerulean blue, wine, scarlet red , dan caramel. Sementara itu, tas Gate dengan top handle mempunyai bentuk yang lebih terstruktur dan besar sehingga cocok bagi Anda yang perlu membawa banyak barang. Tas ini tetap memiliki simpul tali yang manis di bagian depan, baut metalik, serta desain setengah lingkaran yang merupakan bentuk Gate versi orisinal dan mini, dilengkapi material tambahan sehingga kompartemennya lebih luas.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini