nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Mengharukan Prajurit TNI bersama Istri saat Hendak Berangkat ke Medan Perang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 05 196 1960273 momen-mengharukan-prajurit-tni-bersama-istri-saat-hendak-berangkat-ke-medan-perang-VkAmdAkRN1.jpg Ilustrasi adegan di film Jelita Sejuba (Foto: Drelin Amagra Pictures)

HARI ini, Jumat (5/10/2018), merupakan HUT TNI yang ke-73 tahun. Untuk merayakan momen spesial tersebut, Okezone telah merangkum sejumlah momen mengharukan yang dialami para prajurit TNI saat hendak berangkat dan kembali dari tugasnya.

Bagi sebagian orang, momen-momen seperti ini mungkin sudah sering mereka lihat dalam film-film drama di televisin atau bioskop. Tapi percayalah, ketika melihat deretan video di bawah ini, hati Anda akan tergetar menyaksikan isak tangis para istri saat melepas suaminya ke medan perang.

Melepas suami ke medan perang

Sudah menjadi kewajiban bagi para TNI untuk melaksanakan tugasnya, meski harus meninggalkan sang istri hingga berbulan-bulan lamanya. Tak heran jika banyak wanita yang kerap menitikkan air mata ketika melepas suaminya ke medan perang.

Seperti momen mengharukan yang diunggah oleh akun Instagram @programbaby.id. Dalam sebuah video berdurasi singkat, terlihat jelas seorang prajurit TNI tengah berpamitan dengan sang istri yang sedang hamil besar.

 (Baca Juga:Tampil Stylish dengan Jaket Army Look ala Para Selebriti Dunia)

Selain mencium kening dan pipinya, prajurit itu juga menyempatkan diri untuk bermain-main dengan sang jabang bayi, sebelum keduanya terpisahkan oleh ruang dan waktu. Sambil terus menyeka air mata yang telah membahasi kedua pipinya, sang istri dengan tegar melepas sang suami untuk melaksanakan tugasnya.

Pelukan mesra suami tercinta

Momen serupa juga dialami oleh seorang wanita yang sedang mengantar suaminya di sebuah pelabuhan. Sebelum menaiki kapal, sang suami tampak meyakinkan sang istri bahwa ia akan kembali dalam keadaan selamat, sehat walafiat.

Mendengar bisikan suaminya, kekhawatiran sang istri pun berangsur memudar meski raut wajah sedih tak bisa ia sembunyikan. Melihat hal tersebut, prajurit itu langsung memberikan ciuman mesra pada kedua pipi dan perut sang istri.

Usut punya usut, ia juga meninggalkan sang istri yang sedang mengandung. Sebelum mengemas perlengkapan yang telah disiapkannya, pria itu memberi pelukan panjang untuk menenangkan perasaan wanita tersebut.

 (Baca Juga:4 Aksi TNI yang Viral di Medsos, Mulai dari Main Tik Tok Sampai Mengaji Bersuara Merdu)

Menyambut kedatangan pujaan hati

Sebuah momen mengharukan juga diunggah oleh sebuah akun Instagram dengan user @galeri.abdinegara. Dalam video berdurasi 27 detik itu, tampak seorang wanita sedang menyambut kedatangan sang kekasih yang baru saja kembali dari tugasnya.

Momen ini terlihat sangat romantis saat sang prajurit memberi hadiah spesial berupa boneka beruang serta rangkaian balon berwarna merah muda dan hitam. Raut wajah haru terpancar jelas dari wajah wanita itu, seolah-olah dirinya telah menunggu pujaan hatinya selama 7 purnama.

Tak ingin melihat wanita yang ia cintai menangis tersedu-sedu, prajurit TNI itu kemudian memeluk erat sang kekasih hingga balon yang berada digenggamannya terlepas ke udara.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini