Ladies, Masturbasi Pakai Vibrator Bikin Durasi Orgasme Lebih Lama

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 481 1960261 ladies-masturbasi-pakai-vibrator-bikin-durasi-orgasme-lebih-lama-OdZnXXJ4iz.jpg Masturbasi dengan vibrator bikin orgasme lebih lama (Foto:Ist)

PENELITIAN dari salah satu ahli saraf terkemuka di dunia mengklaim, seorang wanita dapat menikmati orgasme lebih lama. Caranya mengombinasi kegiatan masturbasi dengan mengandalkan vibrator.

Orgasme pada intinya bisa terjadi setelah pola otak wanita "dianalisis". Terutama saat mereka mencapai klimaks, usai masturbasi manual dan vibrator.

"Wanita mencapai kegembiraan yang lebih besar saat orgasme dengan menggunakan vibrator" ujar Ahli Saraf Dr Nicole Prause, dilansir Okezone dari Dailystar.

 Astaga Kelakuan Netizen, Ramai-Ramai Pamer Bokong di Objek Wisata Bali

Disebutkan Dr Nicole, wanita yang menggunakan mainan seks mengalami orgasme selama 23,3 detik. Jelas jika dibandingkan masturbasi saja hanya terjadi sekira 19,9 detik. Tentu kalau cara keduanya dikombinasikan, kemungkinan besar orgasme lebih tahan lama.

"Gelombang otak wanita menunjukkan bahwa vibrator juga dapat mengurangi usaha keras untuk mencapai orgasme," imbuh Dr Nicole.

Di samping itu, penelitian yang dilakukan untuk peluncuran rangkaian baru vibrator Happy Rabbit oleh Lovehoney mengungkap, rata-rata wanita mampu mencapai klimaks selama 26,4 menit, saat menggunakan vibrator. Jika dibandingkan dengan masturbasi manual, rata-rata terjadi cuma 6,5 ​​menit.

Jangka waktunya jelas lebih lama ketika wanita masturbasi dengan mainan seks. Sensasi fisiknya bikin Anda lebih luas mengeksplorasi seksualitas.

 Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Dr Nicole menambahkan, hipotesis awalnya wanita bisa lebih puas dan tahan lama orgasme cuma dengan masturbasi. Tapi rupanya tidak, hasil studinya malah di luar dugaan.

"Kami menemukan bahwa wanita yang ingin bermain, mengeksplorasi dan menikmati "mainan baru" mereka, bakal menghasilkan pengalaman seksual dan sensasi fisik yang lebih luas dan menggembirakan," pungkas Dr Nicole.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini