nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecanduan, Wanita Ini Habiskan Rp51 Juta untuk Beli Pakaian Dalam

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 08 194 1960900 kecanduan-wanita-ini-habiskan-rp51-juta-untuk-beli-pakaian-dalam-VP2dxiF0XL.jpg

PAKAIAN dalam merupakan salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan manusia. Benda yang satu ini sangat diperlukan untuk melindungi bagian paling sensitif pada tubuh dari cidera maupun hal yang tidak diinginkan.

Meski demikian, setiap orang memiliki persepsi yang berbeda tentang penting atau tidaknya mengenakan pakaian dalam.

Beberapa orang menganggap pakaian dalam sangatlah penting, namun ada pula yang menganggapnya hanyalah sebuah aksesoris tambahan. Alhasil beberapa orang kerap tidak menggunakan pakaian dalam karena beberapa alasan tertentu.

Namun, hal tersebut berbeda dengan kebiasaan wanita yang satu ini. Ellie Hatfull dari Sydney, Australia mengaku telah menghabiskan 2.600 pounds atau setara Rp51 juta hanya untuk membeli pakaian dalam selama setahun.

Setelah membelinya, wanita berusia 27 tahun ini lantas memposting pakaian dalam tersebut ke dalam akun media sosial Instagram-nya. Ia bercerita bahwa ia memiliki lebih dari 150 set bra dan celana dalam. Menurutnya mengenakan pakaian dalam tersebut bisa membuatnya merasa nyaman terhadap dirinya sendiri.

Dalam akun Instagram dengan nama Lace and Haze, Ellie dikatakan sebagai seorang pecandu pakaian dalam sejak masih kecil. Namun, sejak tiga tahun lalu, Ellie mulai membangun berbagai koleksi pakaian dalam mewah yang terdiri dari ribuan celana dalam dan bra.

Obsesinya mengoleksi pakaian dalam bahkan membuatnya kesulitan di tempat kerja. Melalui blognya Ellie mengungkapkan bahwa manajemen kantor datang dan memberi komentar tentang bagaimana pakaian yang ia kenakan tidak berfungsi dengan baik.

“Sesuatu di sepanjang garis‘ pakaian dalam tidak dimaksudkan untuk dipamerkan. Saya bisa melihat bra dan ini bukan atheistik perusahaan. Ok saya akan mengingat mode penampilan saya mulai besok,” tutur Ellie, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Senin (8/10/2018).

(Baca Juga: 5 Hal Tak Menyenangkan yang Mungkin Terjadi Setelah Berhubungan Seks, Pernah Mengalami?)


Ellie mengaku telah terobsesi dengan mode pakaian dalam sejak usia muda, tetapi dengan pekerjaan yang digeluti saat ini, ia tidak dapat mengekspresikan gayanya secara leluasa.

"Karena pembatasan ini, saya mulai menyalurkan gaya pribadi saya melalui pakaian dalam yang dikenakan. Tidak ada yang akan melihatnya, tapi itu akan membuat saya merasa nyaman memakai sesuatu yang benar untuk diriku sendiri,” lanjut Ellie.

Ellie pun membagikan beberapa tips kepada para netizen yang sedikit kebingungan dalam memilih pakaian dalam yang sesuai untuk dikenakan. Ia mengatakan bahwa ada peraturan yang harus Anda ambil ketika berhubungan dengan lingerie termasuk tidak memakai bra renda langsung di bawah pakaian rajut.

“Berlawanan dengan posting Instagram klasik dari cardigan ukuran besar dan renda bralette, maka hal ini benar-benar bukan ide yang baik. Gesekan renda terhadap pakaian hasil rajutan menyebabkan kedua benda ini menjadi benda yang dapat menghancurkan bra. Coba pakai selip sutra di antara keduanya," ujar Ellie.

(Baca Juga: Tak Hanya Pintar, Burung Beo Ini Ungkap Perselingkuhan Suami Majikannya Dengan Pembantu Rumah Tangga)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini