nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditemui di Jalanan, Pria Ini Tiba-Tiba Jadi Model Runway Rumah Mode Mewah Dunia!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 08 194 1961025 ditemui-di-jalanan-pria-ini-tiba-tiba-jadi-model-runway-rumah-mode-mewah-dunia-L2Q5aoWAq9.jpg Plasma Model Jepang (Nextshark)

KEJADIAN tidak menyenangkan memang bisa datang tiba-tiba, begitu pula nasib baik. Siapapun itu bisa saja hidupnya berubah 180 derajat hanya dalam semalam.

Contohnya yang baru saja dialami oleh seorang pria di Jepang ini, Plasma yang diberitakan baru saja masuk menjadi salah satu model yang berjalan di panggung runway pagelaran rumah mode mewah dunia, Balenciaga di Paris Fashion Week 2018.

Bagaimana tidak bernasib baik? Pasalnya, untuk menjadi model panggung Runway harus melalui audisi casting bersama puluhan model ternama lainnya. Akan tetapi tidak dengan plasma, dirinya langsung direkrut begitu saja oleh staf casting Balenciaga ketika sedang berada di Jalanan sekitar area Koenji, Shinjuku.

 Baca juga: Mal Ini Siapkan Pacar Sewaan untuk Temani Perempuan Kesepian saat Belanja

Model Jepang Plasma (Nextshark)

Penampilan Plasma yang unik, dengan rambutnya yang lurus, hitam dan panjang, ditambah dengan struktur wajahnya yang berkarakter, sontak menarik perhatian tiga orang staf casting Balenciaga yang memang sedang mencari wajah-wajah baru. Lucunya, ketika ditawari penawaran untuk berjalan sebagai model runway Balenciaga di Paris, kala itu Plasma sempat mengira bahwa ia hanya sedang ditipu.

"Aku hanya sedang jalan santai di sekitar area Koenji, ketika ada tiga orang asing yang terlihat seperti fashion people. Mereka mengatakan bahwa mereka datang dari Paris, melakukan casting untuk Balenciaga. Mereka memotret diriku, dan menanyakan alamat surel ku. Jika hal ini benar adanya, maka akan jadi hal yang sangat menakjubkan," bunyi tuitan Plasma kala itu, seperti dilapor Nextshark, Senin (8/10/2018).

Baca juga:  Tren Mistik, Pria-Pria di Thailand Mengecat Kuku untuk Hindari Serangan Hantu Janda

Ternyata, adegan perekrutan di jalanan tersebut bukanlah tipuan semata. Sebab, nyatanya memang lima bulan kemudian Plasma betul-betul dipanggil untuk menjadi salah satu model di runway pagelaran busana Balenciaga.

 Model Jepang Plasma (Nextshark)

"Ini benar adanya. Setelah direkrut ketika sedang berjalan santai di Koenji, aku sekarang telah berjalan di runway Paris sebagai model untuk Balenciaga," bunyi tuitan Plasma yang ia unggah langsung dari Paris.

 Baca juga: 6 Gaya Tampilan Petinju Muslim Khabib Nurmagomedov yang Bikin Perempuan Luluh Dibuatnya

Pria yang diketahui sehari-harinya lebih aktif di bidang musik dengan tampil sebagai musisi punk indie bersama grup bandnya ini, sekarang telah sukses namun tetap merasa rendah hati dan menghargai semua orang yang mendukungnya, termasuk teman-teman anggota band, para staf yang merekrutnya, dan orang tuanya yang telah membesarkan dirinya. Serta tak lupa, Balenciaga yang disebutkan oleh Plasma terlalu tinggi menggaji dirinya sebagai model runway.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini