nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Supermodel Gisele Bundchen Menangis ketika 'Dipaksa' Telanjang di Runway

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 08 194 1961080 supermodel-gisele-bundchen-menangis-ketika-dipaksa-telanjang-di-runway-oYY1hC1wVU.jpg Gisele Bundchen (Foto: Pagesix)

TIDAK bisa disangkal, masih banyak orang awam yang menganggap bahwa profesi sebagai model itu adalah sebuah pekerjaan yang mudah. Mudah, karena hanya mengandalkan tampang semata, tanpa adanya kemampuan atau kepintaran akademis apapun.

Masyarakat awam memang belum begitu paham, bahwasanya profesi satu ini juga sama sulitnya dengan profesi umum pada lainnya. Dibutuhkan kerja keras dan profesionalitas tinggi untuk bisa menjadi seorang model sukses.

Hal tersebut dibuktikan oleh supermodel terkenal, Gisele Bündchen yang mana karier modelingnya tidak perlu diragukan lagi. Sebelum mengantongi status sebagai supermodel terkenal, dalam perjalanan kariernya, wanita asli Brasil ini juga tak luput dari masa-masa jatuh bangun.

Baca Juga: Deretan Wanita Tercantik Dunia Sepanjang Masa, Siapa Sajakah?

Dalam kisah perjalanan karirnya, “Lessons” , Gisele mengisahkan dulu sewaktu memulai karier sebagai model ia pernah mengalami kejadian mengejutkan yang berhasil membuat dirinya yang kala itu masih remaja, menangis. Gisele bercerita, sewaktu berhasil direkrut menjadi salah satu model runway untuk Alexander McQueen, pada 1998 lalu saat dirinya masih berusia 18 tahun dan belum terlalu lancar berbicara bahasa Inggris, Gisele begitu syok ketika mengetahui dirinya harus berjalan di runway dengan bertelanjang dada.

"Aku mulai menangis, rasanya aku bingung dengan apa yang aku harus lakukan. Sebagian besar karena aku berfikir betapa akan kecewa dan malunya kedua orangtuaku. Aku berusaha untuk menahan air mataku, tapi tetap saja air mata itu akhirnya mengalir deras. Hingga akhirnya membuat bulu-bulu warna hitam yang tertempel di bagian bulu mataku, mulai longgar tidak menempel baik," ungkap Gisele, sebagaimana disitat Pagesix, Senin (8/10/2018).

giselle

Baca Juga: 6 Gaya Tampilan Petinju Muslim Khabib Nurmagomedov yang Bikin Perempuan Luluh Dibuatnya

Saking syoknya, Gisele mengaku waktu itu dirinya sudah berfikir untuk menyerah, lari dan meninggalkan karirnya sebagai model. "Aku kepikiran untuk kabur dan lari, rasanya enggak mungkin aku akan berjalan di runway tampil ke luar tanpa mengenakan atasan," tambah Gisele.

Akhirnya, untuk membuat Gisele tetap nyaman, waktu itu sang penata rias melukiskan body painting berbentuk seperti baju atasan untuk menciptakan ilusi pakaian. Selain itu, untungnya karena panggung runway di set dengan situasi hujan. Maka tidak ada penonton yang menyadari bahwa riasan mata Gisele yang luntur sebetulnya bukanlah karena air hujan, melainkn karena derai air mata Gisele yang tidak berhenti.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini