nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Ini Dilapisi Keju hingga Perabotannya, Keren atau Jijik?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 194 1961228 rumah-ini-dilapisi-keju-hingga-perabotannya-keren-atau-jijik-MhxMOHB2Mw.jpg Rumah Keju (Metrouk)

RUMAH dan perabotannya terbuat dari cokelat mungkin sudah sering didengar dan pernah dibuat. Tapi, kalau satu rumah beserta perabotannya ditutupi lelehan keju masih jarang dibuat.

Sebuah rumah yang diberi nama Cosimo hadir dengan tampilan yang tidak biasa. Bagaimana tidak, dari atas hingga bawah, masuk ke dalam di semua perabotannya sampai ke kamar mandi ditutupi lelehan keju mozarella.

 Baca juga: Alasan Kamu Kedinginan saat Demam padahal Badan Disentuh Panas!

Rumah Keju (Metro)

Dilansir Okezone dari laman Metro, Senin (8/10/2018), ide melelehkan keju yang menutupi semua permukaan rumah dan perabotan ini mulanya tidak sengaja ditemukan oleh Cosimo. Ia melelehkan keju di atas kursi berlengannya, hingga kemudian sadar efek lelehan itu nampak indah menurutnya.

"Dalam aksi menghancurkan muncul sesuatu yang indah. Itulah yang membuat saya terus mencari akhir," ujar Cosimo.

 Baca juga: Hotel-Hotel Teraneh di Dunia, dari Bentuk Anjing hingga Penjara!

Oleh karena karya Cosimo ini terbuat dari keju yang akan membusuk seiring waktu, maka dia harus terus mendokumentasikannya. Rumah Cosimo akan rusak seiring berjalannya waktu karena akan terpengaruh pada jamur dan bau, Cosimo pun mau tidak mau harus mengucapkan selamat tinggal pada apa yang dia telah ciptakan itu.

 Rumah Keju (Metro)

Selain bangunan rumah dan perabotan, hingga kamar mandi ditutupi lelehan keju, Cosimo pun tidak kehilangan ide lain. Dia turut menciptakan busana yang juga dilelehkan keju.

 Baca juga: Mesranya Iriana Jadi Fashion Police untuk Presiden Jokowi, So Sweet Deh!

Bedanya, pada busana karyanya tersebut, keju yang dilelehkan nampak berwarna kekuningan. Cosimo menciptakan jas yang dilelehkan keju dan gaun yang lengkap dengan topi juga ditutupi lelehan keju berwarna kekuningan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini