nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pria Rela Jual Kekasihnya di Laman eBay, Respon si Pacar Mengejutkan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 08:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 196 1960912 seorang-pria-rela-jual-kekasihnya-di-laman-ebay-respon-si-pacar-mengejutkan-jxq4nj1h2E.jpg Lelang Kekasih di Ebay (Foto: Mirror)

BENTUK bercandaan seseorang kepada kekasihnya bisa berbagai macam cara. Ada yang bersifat normal, ada juga yang absurd. Bahkan, mungkin sesuatu yang gila.

Seperti yang dilakukan pria ini. Dia secara sengaja menjual kekasihnya dalam laman penjulan eBay. Tidak ada maksud tertentu, Dale Leeks, melakukan hal tersebut dengan niat bercanda dan ingin membuat pacarnya panik.

Dilansir dari Mirror, Senin (8/10/2018), tidak sekadar menjual di eBay, yang dilakukan Dale lebih dari itu. Dia menyisipkan keterangan yang mampu membuat banyak orang menengok ke iklan penjualan miliknya.

Dituliskan di sana bahwa pacarnya yang bernama Kelly Greaves itu adalah perempuan Inggris yang tidak dapat bekerja dan sering mengeluarkan suara-suara aneh. Tidak berhenti di situ, Dale juga menuliskan bahwa Kelly ini adalah perempuan "bekas" yang sudah banyak "digunakan".

Baca Juga :

Sontak, iklan yang dilampirkan Dale menjual viral di media sosial. Dia pun tak menyangka, niat bercandanya malah menjadi sesuatu yang ramai dibicarakan. Beberapa orang menanyakan dalam kolom komentar, "sudah berapa pria yang memakai kekasihmu?" Atau "bisa dicoba sebelum saya beli?".

Komentar ini terus berdatangan dan saat waktu makan malam, Dale mengetahui bahwa makin banyak tawaran yang masuk. Harga Rp 1,4 miliar ternyata bukan harga yang mahal bagi para penawar yang tidak hanya dari Inggris, tapi juga datang dari Eropa, Amerika, bahkan Australia.

"Awalnya yang menawar hanya orang terdekat seperti teman, tapi kemudian semua semakin tidak terkendali. Tawaran semakin menggila. Saya seperti, wow, apa yang telah saya lakukan?" kata Dale.

Untungnya, Kelly merespon biasa. Sampai akhirnya bercandaan tersebut berakhir setelah pihak eBay menghapus postingan Dale dengan alasan "tubuh manusia dilarang dijual". "Satu hal yang pasti, saya tidak akan benar-benar menjual pacar saya karena saya sangat mencintainya," tambah Dale.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini