nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Kesamaan Antara Meghan Markle dan sang Keponakan, Putri Charlotte

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 08 196 1961242 sederet-kesamaan-antara-meghan-markle-dan-sang-keponakan-putri-charlotte-nOd3kEgic6.jpg Putri Charlotte

MEMBACA judul artikel di atas, pasti dahi dari sebagian Anda menjadi berkerut. Sebab, bagaimana bisa Putri Charlotte yang notabene masih berusia tiga tahun memiliki kesamaan dengan sang tante, Meghan Markle yang berusia 37 tahun.

Belum lagi dengan status keduanya, Meghan yang walaupun sekarang telah menjadi Duchess, namun terlahir sebagai orang Amerika biasa dengan Charlotte yang terlahir sebagai putri kerajaan dan terdaftar sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris nomor empat setelah sang kakak, Pangeran George.

Eits, jangan salah. Ternyata antara tante dan keponakan ini memiliki beberapa kesamaan loh! Apa saja kesamaan antara Meghan dengan Charlotte? Melansir Romper, Senin (8/10/2018) berikut ulasan singkatnya.

 

 

1. Sama-sama pencinta binatang

Bukan rahasia lagi kalau Meghan adalah penyayang binatang. Sebelum menikah dengan Harry, Meghan sudah memiliki dua ekor anjing peliharaan dan baru-baru saja ia bersama sang suami, diketahui mengadopsi seekor anjing jenis black lab. Begitu pun dengan Charlotte, yang di rumah ternyata juga memelihara seekor hamster yang lucu dan menggemaskan yang diberi nama Marvin. Charlotte disebutkan sangat menyukai Marvin, sebab Marvin selalu menggelitiki wajah Charlotte.

 (Baca Juga: Setelah Es Kepal Milo, Muncul Es Beng Beng yang Lagi Hits, Jajal Resepnya Juga!)


2. Suka memasak

 

Menurut pemberitaan Express, keahlian memasak dari Meghan jadi salah satu yang membuatnya sebagai seorang tante difavoritkan oleh para keponakannya. Meghan sering mengunjungi Kate dan anak-anaknya di rumah untuk memberikan berbagai makanan hasil masakannya. Tak hanya Meghan yang memiliki hasrat di bidang memasak, begitu juga Charlotte yang disebutkan senang membantu sang ibu di dapur.

Disebutkan oleh Kate ketika mengunjungi St Luke's Community Centre, bahwa ia sudah pernah membuat adonan pizza sendiri di rumah bersama George dan Charlotte yang mana kegiatan ini sangat disenangi keduanya karena membuat tangan mereka menjadi kotor.

 (Baca Juga: Hati-Hati, Kekurangan Kadar Gula Darah Bisa Buruk Bagi Kesehatan!)


3. Pembuat sejarah di monarki Inggris

Meghan Markle secara luas dikenal sebagai wanita biracial pertama yang menikahi anggota keluarga kerajaan Inggris. Selain itu, ia juga menjadi pengantin wanita pertama yang berjalan sendiri di altar. Sementara, Putri Charlotte diketahui menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang memanfaatkan aturan baru Succession to the Crown Act of 2013, yang menjadikan dirinya sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris nomor empat setelah sang kakak, Pangeran George. Walaupun dirinya merupakan perempuan dan memiliki adik laki-laki, Charlotte mempertahankan posisinya di depan adik laki-lakinya, Pangeran Louis.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini