Lamar Pacarnya, Pria Ini Palsukan Kematiannya Dibantu Polisi

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 196 1961341 lamar-pacarnya-pria-ini-palsukan-kematiannya-dibantu-polisi-5C9HUmcA0v.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PRIA kerap menggunakan berbagai macam cara untuk melamar kekasihnya. Beberapa cara tersebut, nampaknya memang sulit diterima oleh akal sehat, salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria ini.

Bagaimana tidak, pria ini malah memalsukan kematiannya sendiri untuk membuat lamaran romantis pada kekasihnya. Dia pun membuat kecelakaan sepeda motor tragis, dan berakting sebagai korban untuk meminta pacarnya menikah dengannya.

Pria itu, yang diidentifikasi oleh media sebagai Jeffrey Delrio, bahkan meminta polisi setempat untuk terlibat dalam skenario kematiannya menjadi nyata, dan dapat lebih dipercaya.

Baca Juga: 6 Gaya Tampilan Petinju Muslim Khabib Nurmagomedov yang Bikin Perempuan Luluh Dibuatnya

Dalam sebuah klip yang menjadi viral minggu lalu, Delrio dapat terlihat tertelungkup di jalan di Cotobato Selatan, Filipina, dengan polisi mengarahkan lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan sepeda motor yang tampaknya fatal.

Ketika pacarnya tiba di TKP, dia pun menjerit karena melihat kekasihnya terbaring tidak bernyawa di trotoar, di samping sepeda motornya, dan polisi buru-buru menahannya. Padahal dia tidak tahu bahwa ini akan menjadi salah satu pengalaman paling bahagia dalam hidupnya.

Ketika seorang polisi bertanya kepada wanita tersebut apakah dia mengetahui korban, seorang polisi lalu lintas membalik tubuh Jeffrey Delrio dan dia mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Sebelum pacarnya yang tersedu-sedu memiliki kesempatan untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, Delrio pun menarik kotak kecil dari sakunya, berdiri dengan satu lutut dan tersenyum meminta dia untuk menikah dengannya. Pacarnya yang bingung pun langsung memeluk polisi yang menghiburnya dan mulai menangis lagi, hanya kali ini mereka menangis bahagia.

Baca Juga: Sederet Kasus Operasi Plastik yang Gagal, Termasuk Ratna Sarumpaet?

Alih-alih mencekik pacar pranksternya saat itu juga, wanita muda yang diidentifikasi sebagai Shiela Parayanon, hanya bisa menampar lengannya sekali sebelum memeluknya. Dia kemudian membiarkan pria itu meletakkan cincin pertunangan di jarinya, dan orang-orang pun mulai bersorak-sorai.

“Itu tidak biasa. Orang-orang terus memikirkan cara-cara aneh untuk membuat proposal pernikahan,” kata Mark Apura, seorang teman dari pasangan dan orang yang merekam video viral tersebut seperti dilansir dari odditycentral.

Meski demikian, tidak semua orang terkesan dengan lamaran pernikahan khusus. Beberapa orang berkomentar bahwa jika mereka berada di tempat Sheila mereka akan mencampakkannya. “Itu hal yang aneh untuk dilakukan. Jika saya adalah wanitanya, saya akan meninggalkannya di sana,” tulis seorang wanita berkomentar di video itu.

Sebelum Jeffrey Delrio, pada tahun 2012, seorang pria Rusia melakukan aksi serupa untuk membuat pacarnya melihat bahwa hidupnya akan kosong tanpa dia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini