nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotel-Hotel Teraneh di Dunia, dari Bentuk Anjing hingga Penjara!

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 08 406 1961084 hotel-hotel-teraneh-di-dunia-dari-bentuk-anjing-hingga-penjara-Om5fSj9O1z.jpg Hotel Capella (Sun)

JIKA Anda memiliki rencana untuk berpergian ke luar negeri untuk urusan pekerjaan atau hanya sekedar berlibur Anda untuk beberapa hari, pasti Anda memerlukan untuk memesan kamar hotel untuk Anda menetap sementara.

Sebagian dari Anda mungkin memilih hotel yang murah untuk menekan anggaran liburan Anda. Namun, jika Anda ingin menikmati suatu hal yang baru dan terkesan unik, ada beberapa hotel yang memang sengaja didesain tidak biasa.

Hotel-hotel ini sengaja dibangun dengan desain yang berbeda dengan hotel lainnya agar memiliki ciri khas dan juga dapat menarik publik untuk bermalam di sana. Berikut adalah hotel-hotel teraneh di dunia, yang dilansir Okezone dari Wonderlist, Senin (8/10/2018).

 Baca juga: Laba-Laba Beracun Australia Ternyata Bisa Bunuh Sel Kanker

1. Dog Bark Park Inn, Amerika

 Dog Bark Park Inn (Wonderlist)

Hotel ini terletak di Cottonwood, Idaho, Amerika Serikat. Hotel ini didesain unik yaitu dengan bentuk bangunan seperti seekor beagle raksasa. Beagle memiliki lebar 15 kaki dan tingginya mencapai lebih dari 30 kaki. Bahkan interior hotel ini juga bergambar anjing mulai dari karpet, patung, dan lain sebagainya. Jadi jika Anda adalah seorang pecinta anjing, Anda mungkin akan suka bermalam di hotel ini.

2. Propeller Island City Lodge, Jerman

 Propeller Island City Lodge (Wonderlist)

Hotel ini berlokasi di Kota Berlin, Jerman. Hotel ini memiliki 27 kamar yang masing-masing berbeda. Misalnya, interior satu ruangan seperti sel penjara, sementara ruangan lain terbuat dari cermin. Jika Anda bermalam di hotel ini, Anda dapat memilih untuk tinggal di kamar yang Anda sukai. Namun, hotel ini memiliki satu jenis ruangan yang cukup mengerikan yaitu ruang crypt, di mana di kamar tersebut Anda tidur di dalam peti mati.

 Baca juga: Bukan dari Cara Memasak Dagingnya, Ini Rahasia Membuat Burger yang Lezat

3. Kokopelli’s Cave Bed and Breakfast, New Mexico

 kokopelli Cave (wonderlist)

Bagi Anda yang menyukai hal-hal menantang, mungkin hotel ini akan cocok dengan Anda. Hotel ini terletak di Farmington, New Mexico, dan memiliki desain layaknya gua dengan satu kamar tidur yang benar-benar diledakkan dari sebuah gunung pada tahun 1980. Hotel ini terletak 100 meter di bawah tanah dan jika Anda berminat untuk bermalam di sini, satu-satunya cara untuk memasuki hotel ini adalah dengan cara melewati tangga dan tebing yang curam. Namun jika Anda sudah di dalam, Anda tidak bisa turun lagi. Anda harus menandatangani surat pernyataan terlebih dahulu jika Anda ingin turun.

4. Plane Hotel, Costa Rica

 Plane hotel (Wonderlist)

Hotel ini memiliki desain yang tidak kalah unik. Kosta Rika didesain dengan bentuk pesawat yang jatuh di tengah hutan. Bagian dalam pesawat ini telah dibuat ulang menggunakan kayu jati. Sayap kanan pesawat memiliki dek kayu besar yang memanjang sehingga Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari sana. Pesawat ini ditempatkan di pepohonan 45 kaki di atas permukaan tanah.

 Baca juga: Tren Mistik, Pria-Pria di Thailand Mengecat Kuku untuk Hindari Serangan Hantu Janda

5. Palacio Del Sal – Bolivia

 Palacio Del Sal Bolivia (Wonderlist)

Hotel di Bolivia ini adalah satu-satunya hotel di dunia yang terbuat dari garam. Bahkan, beberapa perabotan di hotel ini juga terbuat dari garam. Hotel ini merupakan dataran garam terbesar di seluruh dunia. Jika Anda memilih untuk bermalam di hotel ini, Anda akan melihat banyak sekali blok garam yang digunakan untuk membangun hotel unik ini.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini