Intip Kedekatan Sophia Latjuba dan Anjing Kesayangan, Siapa yang Lebih Menggemaskan?

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 09 196 1961360 intip-kedekatan-sophia-latjuba-dan-anjing-kesayangan-siapa-yang-lebih-menggemaskan-Mzx64geCSL.jpg Sophia Latjuba. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Sophia Latjuba nampaknya gemar bermain bersama anjing-anjing kesayangannya. Hewan peliharaan ini memang menggemaskan, apalagi jika sedang sedang dekat dengan pemiliknya.

Nama anjing perempuan yang terkenal punya body aduhai it adalah Akira, Basil Dan Pepper. Ketiganya sangat lucu dan saling menyayangi.

Di sela waktu senggangnya, mantan kekasih Ariel "Noah" itu menghabiskan waktu bersama binatang peliharaannya. Diintip Okezone dari media sosialnya, berikut ulasannya lebih lanjut yang bisa kamu simak!

Baca Juga: Astaga Kelakuan Netizen, Ramai-Ramai Pamer Bokong di Objek Wisata Bali

Olahraga aja ditungguin anjingnya, setia banget

Anjing memang salah satu jenis binatang paling setia. Dalam kegiatan apa saja, dia pasti menunggui majikan. Seperti anjing Siberian husky milik Sophia, saat pagi-pagi ibunda Eva Celia itu latihan, anjing gemas itu setia banget menunggu dan menjaganya.

Pegangan tangannya erat banget

Sophia punya tiga anjing besar tapi semua sifatnya baik-baik. Di waktu longgar, mereka senang bermain bersama. Lihat deh, kebersamaan anjing lucu perempuan berdarah Jerman-Bugis ini. Malahan anjingnya itu sudah dianggap seperti anak sendiri. Mereka sungguh kompak dan mau pegangan erat, keduanya akur banget ya!

Pose bareng anjing saat merayakan Hari Batik Nasional

Binatang kesayangan keluarga Sophia itu malahan ikut narsis saat pemotretan dengan busana batik. Senada banget warnanya, batik yang dikenakan Sophia dengan warna bulu anjingnya sama banget. Mereka tampak kompak dan serasi sekali ya!

Baca Juga: Deretan Wanita Tercantik Dunia Sepanjang Masa, Siapa Sajakah?

Menidurkan anjing kesayangan

Ada sesi di mana Sophia menidurkan sang anjing. Tambah gemas lihatnya, anjingnya sangat menuruti perintah sang empunya. Gimana kira-kira lihat akurnya mereka berdua?

Senangnya traveling bareng anjing

Saat pulang ke Jerman, Sophia juga sempatkan jalan-jalan bareng anjingnya. Sungguh menyenangkan sekali momen keduanya, yang kerap menghabiskan waktu bersama-sama ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini