nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Mecca Bisa Panik Kalau Enggak Bawa Kamera ke Mana-Mana

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 06:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 09 196 1961805 zaskia-mecca-bisa-panik-kalau-enggak-bawa-kamera-ke-mana-mana-kvdl22n9kn.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@Zaskiadyamecca)

DALAM kehidupan pasti akan terselip sebuah momen indah, menarik, dan tentunya tidak akan pernah terlupakan. Alhasil semua orang ingin mengabadikan peristiwa atau momen langka tersebut dengan jepretan foto.

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, berupa kamera beresolusi tinggi yang disematkan ke dalam ponsel, membuat semua orang gemar berfoto. Hanya cukup mengeluarkan ponsel pintarnya, makan sebuah momen tak terlupakan bisa diabadikan dengan mudah.

Berbicara tentang foto, artis cantik Zaskia Adya Mecca rupanya memiliki hobi berfoto. Namun, bukanlah foto selfie atau foto dengan berbagai pose gaya yang ia sukai. Zaskia mengaku sangat menyukai foto momen.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit Dibalut Gaun Nude, Raisa Bikin Netizen Jatuh Hati

"Saya adalah tipe orang yang paling suka mengabadikan momen, khususnya ketika sedang bersama anak. Jadi ketika ada momen menarik, saya langsung mengabadikannya lewat foto. Wajar saja di Instagram banyak foto tentang keseharian anak. Tujuannya adalah supaya mereka bisa melihat sendiri momen masa kecilnya tanpa perlu saya ceritakan,” tutur ibu empat orang anak ini, saat diwawancarai Okezone di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zaskia pun mengaku bahwa kamera merupakan salah satu benda yang tidak bisa lepas dari kehidupannya. Ia bahkan selau panik jika tidak membawa kamera di dalam tasnya saat bepergian.

“Jika orang lain panik karena tidak membawa ponsel dan dompet, maka saya akan panik jika tidak membawa kamera di dalam tas saya. Saya lebih memilih tak membawa lipstik daripada harus ketinggalan kamera,” lanjutnya.

Alhasil Zaskia selalu menyiapkan kamera di dalam tasnya sebelum bepergian. Menurutnya, kamera tersebut lah yang akan membantu dirinya untuk mengabadikan berbagai momen indah yang tak bisa dilupakan.

Beberapa koleksi foto Andalannya bahkan diambil dengan teknik momen. Zaskia mengaku kerap membidikkan lensa kameranya ke pada anak-anaknya saat tanpa sengaja mereka melakukan hal konyol atau berpose lucu. Ia justru senang apabila objek fotonya tidak menyadari kamera, karena hasilnya akan jauh lebih natural.

Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

“Seperti saya bilang sebelumnya, saya adalah tipikal orang yang suka mengabadikan momen. Saya selalu menyiapkan kamera di tas, jadi ketika ada momen yang bagus, maka langsung saya abadikan tanpa mereka sadari. Ketimbang harus bergaya di depan kamera. Selain itu anak-anak juga cenderung tidak suka difoto, makanya saya mengambil momen agar hasilnya lebih menarik," tandasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini