nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Pembuat Minuman Viral, Endingnya Bikin Ngakak

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 10:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 09 298 1961420 aksi-pembuat-minuman-viral-endingnya-bikin-ngakak-uoXmYkFk8N.jpg Bartender Minuman (Foto: Bull in China)

AKSI seorang pembuat minuman pada sebuah kafe memang terkadang kerap menyita perhatian. Pembuat minuman tidak hanya menyeduh saja, tapi juga mengocok sampai melempar-lemparkan shakernya ke atas.

Begitu pun yang dilakukan oleh seorang pria pembuat minuman yang satu ini. Persis seperti pembuat minuman pada umumnya, dia pun menaruh ramuan minumannya pada sebuah gelas, dan menutup gelas tersebut dengan gelas yang terbuat dari aluminium.

Baca Juga:

Aksi si pria pembuat minuman yang mengenakan kaus lengan panjang warna abu-abu ini terekam dalam video singkat. Awalnya, dia menutup gelas yang sudah berisi minuman dengan gelas yang terbuat dari aluminium, lalu mengetuk-ketuknya agar gelas terkait dengan sempurna. Nampak begitu meyakinkan, sampai di sini pasti banyak netizen yang kagum padanya.

Setelah memastikan gelas tersangkut dengan baik dan tidak akan lepas, dia pun mulai beraksi. Pria yang sepertinya berasal dari India ini mengocok minuman yang ada di tangannya dengan terampil. Melempar ke atas, kemudian tangan kanannya menangkap dengan sigap. Hap! Lalu dikocoknya lagi.

Akan tetapi, sesaat setelah mengetukkan gelasnya lalu dilemparkan ke atas, sebuah peristiwa yang tidak ia duga terjadi. Minuman itu dilemparkan, tapi beberapa saat sebelum tangan kirinya menangkap, penutup gelas yang terbuat dari aluminium terlepas, sehingga menyebabkan cairan minuman tumpah dan tercecer ke mana-mana.

Pyar! Pria itu pun terkejut dan malah mundur ke belakang dengan ekspresi mata terpejam. Tumpahnya minuman berwarna hijau tersebut sungguh di luar dugaan, karena sedari awal si pria nampak begitu percaya diri.

Melihat tumpahnya minuman ini pun netizen ikut-ikutan terkejut dan kecewa. Ditinjau Okezone dari akun Awreceh, Selasa (9/10/2018), video yang telah ditonton sekira 315 ribu lebih kali penayangan itu pun banyak dikomentari netizen.

Ragam komentar dituliskan, tapi sebagian besar ada yang merasa terhibur karena akhirnya tidak sesuai harapan, kasihan hingga mengaku terkejut. Namun, ada pula yang menganggap si pria kebanyakan gaya.

Seperti pemilik akun yang bernama Vanialivy yang menuliskan, “Kekean pola,” yang artinya kebanyakan gaya. Netizen lainnya pun mengaku terpukau awalnya, seperti @tatatititu_ yang menuliskan, “sudah fokus nontonnya, malah jatuh,” atau @naailansr yang ikut berkomentar, “Ngakak sampai ubun-ubun.”

Mantap kali abang ini

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini