nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjajal Mie Ramen Naruto di Serang, Banten yang Tak Pernah Sepi Pembeli

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 09 298 1961553 menjajal-mie-ramen-naruto-di-serang-banten-yang-tak-pernah-sepi-pembeli-IuLQojyMl0.jpg Mi Ramen Naruto (Foto; Koransindo)

MIE Ramen Naruto memang selalu menggugah selera. Tidak heran, kuliner asal Negeri Sakura Jepang ini nggak pernah sepi dari pengunjung.

Setiap hari ada ratusan mangkuk mie ramen yang habis disantap para pengunjung dari berbagai daerah. Mie Ramen Naruto yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang, ini selalu ramai dikunjungi.

Ratusan motor berjajar dan terlihat hampir memenuhi halaman parkir tempat jajanan tersebut. Tidak pernah sepinya pengunjung ini tidak terlepas dari komitmen pengelola menyajikan kuliner yang bisa dinikmati semua lidah orang Indonesia.

Mi ramen yang disajikan juga lengkap dengan berbagai topping pilihan mulai dari seafood , bakso, daging, ayam, ceker, dan lainnya. Selain pilihan topping bervariasi, pengunjung bisa memilih level sesuka hati.

 Baca Juga: Pamer Perut Buncit Dibalut Gaun Nude, Raisa Bikin Netizen Jatuh Hati

Misalnya, bagi yang tidak suka pedas bisa memilih level nol atau satu. Nah, bagi yang pencinta pedas juga tersedia hingga level 10. Mie ramen ini tersedia dalam dua ukuran, yakni porsi sedang dan jumbo.

(Foto: Pojokgaul)

Menurut pengelola, Pia, untuk bisa mendapatkan mie ramen harus antre dan akan mendapatkan nomor antrean. Pelanggan yang datang satu per satu akan dipanggil dengan pengeras suara. “Ini demi tertibnya proses pemesanan di tempat kami,” kata Pia.

Dia menambahkan, Mie Ramen Naruto sebenarnya sudah ada sejak September 2013. Hanya saja, awalnya kecil-kecilan tidak sebesar sekarang.

“Kami juga tidak punya cabang dan hanya ada di Kota Serang,” katanya. Namun jelas, setiap hari libur, termasuk pada Sabtu dan Minggu, lokasi kuliner yang diperkuat 30 karyawan tersebut sangat ramai didatangi pengunjung. Mereka juga menerapkan tipe-tipe tertentu dalam takarannya, yakni jumbo, standar, dan kecil. Harganya juga berbeda-beda mulai dari Rp17 ribu hingga Rp29 ribu,” katanya. Sejauh ini terdapat tiga menu utama dengan rasa berbeda. Ketiganya adalah ramen kuah, ramen goreng, dan ramen hotplate.

 Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

“Kalau minuman ada berbagai aneka jus, leci, dan lain-lain,” kata dia. Jaenal Abidin, salah satu pengunjung mengatakan, sensasi rasa nusantara sangat kental jika menyantap mie asal Jepang ini. “Topping yang dicampur bisa memilih dan rasanya sangat enak sekali. Yang saya makan rasa daging,” katanya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini