Guys, Lagi Cari Inspirasi Busana Kerja? Coba 5 Inspirasi Busana Kantoran ala Afgan

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 10 194 1961939 guys-lagi-cari-inspirasi-busana-kerja-coba-5-inspirasi-busana-kantoran-ala-afgan-jFVusGWp5I.jpg Afgan. (Foto: Okezone)

ZAMAN sekarang, bukan hanya kaum hawa yang ingin tampil keren, kaum adam pun kerap tampil stylist saat pergi ke kantor. Nah, kalau kamu bingung bagaimana inspirasi outfit untuk ke kantor, kalian bisa meniru gaya busana Afgan Syahreza.

Pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" selalu tampil kece dan stylist di setiap kesempatan. Kadang dia rapi mengenakan kemeja, hingga blazer nyaman yang tampak lebih formal.

Kalau soal berbusana, penyanyi berdarah Minangkabau itu sangat pintar memadumadankan. Anda bisa mencontohnya saat ingin mengenakan busana yang rapi, seperti berikut lima inspirasinya yang bisa dilihat.

Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Denim jacket

Anda bisa memadukan denim jacket warna hitam dengan celana jeans atau chino warna senada. Biar lebih menarik, tambahkan inner berupa kaus warna putih. Untuk alas kaki, Anda bisa memadukan dengan sneakers. Dijamin penampilanmu terkesan lebih kelihatan ganteng banget!

Blazer

Item fesyen blazer wajib ada di lemari Anda. Pilih warna terang seperti abu-abu punya Afgan ini. Dia memadukan dengan kemeja corak dan celana chino warna senada. Meski terkesan formal, tapi gaya berbusana seperti ini tetap nyaman dikenakan.

Kemeja batik

Kemeja batik kini jadi outfit formal untuk pergi ke kantor. Anda bisa memadukan dengan jeans hitam dan kemeja lengan panjang. Kini ada juga banyak motif batik pelesiran yang tidak terkesan tua. Anda bisa memilihnya, seperti busana yang dipakai penyanyi 29 tahun itu. Keren kan?

Baca Juga: Pamer Perut Buncit Dibalut Gaun Nude, Raisa Bikin Netizen Jatuh Hati

Kemeja stripe

Nampaknya kemeja motif garis-garis itu tidak pernah membosankan saat dipakai ke kantor. Anda bisa memadukan dengan celana chino kekinian. Penampilan Anda tak sekedar rapi, tapi juga terlihat tidak norak.

Kemeja floral

Kalau bosan kenakan kemeja stripe, Anda bisa pilih kemeja motif daun. Untuk pemilihan warna juga harus ditentukan. Pilih warna dasar yang simpel, seperti nude, grey, blue atau black. Padukan pula dengan celana yang nyaman warna netral biar tidak terlihat berlebihan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini