nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Intip 5 Potret Kedekatan Marshanda dengan Putrinya, Sienna

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 196 1962193 so-sweet-intip-5-potret-kedekatan-marshanda-dengan-putrinya-sienna-tSlgWzrvN9.jpg Marshanda dengan putrinya Sienna (Foto:Instagram)

SEORANG ibu paling senang dekat anak-anaknya karena bisa memancarkan energi positif. Hal itulah yang dilakukan Marshanda dan putrinya, Sienna, di berbagai kesempatan.

Meskipun banyak drama yang dihadapi ibu 29 tahun selama hidupnya, tapi belakangan ini dia selalu kompak dengan sang anak. Lihat deh kekompakan mereka berdua, bikin kaum ibu lainnya ngiri dengan kedekatannya.

 Intip Gaya Khabib Nurmagumedov Saat Berziarah ke Tanah Suci

Saat ada waktu berduaan, Marshanda dan Sienna sering hangout bareng. Biar tahu lebih lanjut, berikut ulasannya, dirangkum Okezone, Rabu (10/10/2018).

Shopping bareng Sienna

Sienna Ameerah Kasyafani kini sudah besar. Mereka lebih kompak apalagi saat jalan ke mal. Berduaan asyik window shopping ke toko-toko pakaian. Seru ya mereka, penampilannya juga sama-sama cantik!

Bisa selfie bareng, cantik banget dua-duanya

Kalau bisa habiskan waktu berdua dengan sang ibu, tak lupa Sienna mengabadikan. Mereka tampil kompak dan wajahnya sumringah banget. Siapa yang enggak ngiri bisa lihat keduanya kece gini ya?

Serunya mewarnai bareng

Kalau sedang tidak syuting, Marshanda kerap menemani putrinya. Dia mengajari Sienna mewarnai gambar princess dengan pensil warna. Hasilnya pun rapi dan Sienna senang sekali diajari oleh sang ibu.

Jalan-jalan berdua

Sienna dan Marshanda jarang banget bisa jalan-jalan berdua karena sama-sama sibuk. Tapi kalau ada kesempatan luang, mereka sempatkan main ke theme park atau mal, lihat kedekatannya bikin ngiri banget. Pemeran Lala di film "Bidadari" itu kelihatan sayang banget dengan putri kecilnya yang kini mulai tumbuh besar.

 6 Gaya Tampilan Petinju Muslim Khabib Nurmagomedov yang Bikin Perempuan Luluh Dibuatnya

Berenang bareng

 

Menghabiskan quality time antara ibu dan anak bisa dilakukan dengan cara apa saja. Termasuk mengajak si kecil berenang untuk meningkatkan bonding. Marshanda dan Sienna pun memanfaatkan kegiatan, yang menyenangkan itu dengan senang hati. Seru banget ya mereka!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini