nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Bahunya Disandari, Pria Ini Pukul Kepala Seorang Wanita dengan Ponsel

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 13:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 196 1962279 kesal-bahunya-disandari-pria-ini-pukul-kepala-seorang-wanita-dengan-ponsel-6dN8zHl4Uj.png Transportasi umum (Foto: Nextshark)

NAIK transportasi umum memang harus lebih berlapang dada dengan apapun kondisinya. Ya, berdesakan serta saling senggol satu sama lain menjadi sebuah hal yang menghiasi kehidupan Anda yang mencintai sarana transportasi umum.

Terkadang ada penumpang yang kesal atau tidak terima ketika ia tidak sengaja tersenggol. Hal inilah yang memicu terjadinya keributan dan membuat kondisi menjadi kondusif. Sebagai seorang penumpang transportasi umum, sudah seharusnya Anda bersikap toleransi demi kenyamanan bersama.

Berbicara mengenai toleransi di dalam transportasi umum, seorang pria di Jepang terlihat melakukan hal yang konyol. Ia nekat memukul seorang wanita yang tertidur pulas di kereta dengan ponselnya. Aksi gilanya tersebut terekam oleh penumpang lainnya dan berhasil dibagikan ke akun media sosial, Twitter @SakuradaPC.

 Baca Juga: Tentara Cantik Ini Terpilih untuk Cover Majalah Dewasa, Kok Bisa?

Kabarnya aksi anarkis ini terjadi pada 3 Oktober 2018, dan dengan cepat menarik kemarahan para netizen di Jepang. Dalam video itu, wanita yang ngantuk berat itu terlihat sedang tidur dengan kepala bersandar di bahu kanan seorang pria

Beberapa detik kemudian, pria yang menggunakan pakaian kantoran itu membuka ritsleting tasnya, mengeluarkan ponsel dan menggunakannya untuk memukul kepala wanita itu. Ia pun memukul sang wanita dengan cukup keras. Sang wanita yang terkejut pun terbangun dan langsung membetulkan posisinya.

Sejak diposting di media sosial, video tersebut telah menjadi viral dan diputar sebanyak 4,27 juta kali, 43.400 suka dengan video tersebut sementara 24.700 orang lainnya berkomentar.

Sekelompok netizen Jepang pun menilai tindakan yang dilakukan pria tersebut. Banyak yang mengutuk tindakan pria itu, dengan beberapa orang mendesaknya untuk melaporkan masalah ini kepada polisi.

“Saya ingin tahu apakah dia akan melakukannya jika orang yang tertidur terlihat menakutkan. Saya pikir dia menggunakan ponselnya bukan tangannya sehingga dia tidak dituduh chikan,” tulis netizen, sebagaimana dilansir dari Next Shark, Rabu (10/10/2018).

Tak hanya itu beberapa netizen lain pun turut memberikan komentar serupa. "Ini akan menjadi cerita yang benar-benar berbeda jika kedua jenis kelamin diganti,” tulis seorang netizen.

 Baca Juga: Pamer Perut Buncit Dibalut Gaun Nude, Raisa Bikin Netizen Jatuh Hati

"Saya bisa mengerti dari mana dia berasal, tapi itu masih menyakitkan. Dia seharusnya membangunkannya dengan lembut,”cuit netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, tidur di kereta api adalah pemandangan umum di Jepang dan banyak yang begitu terbiasa sehingga mereka dapat bangun tepat ketika mereka harus turun.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini