nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Mendirikan 9 Cabang, Pemilik Kedai Roti Bakar Eddy Meninggal Dunia di Usia 66 Tahun

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 20:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 10 196 1962346 sukses-mendirikan-9-cabang-pemilik-kedai-roti-bakar-eddy-meninggal-dunia-di-usia-66-tahun-7zR8e95sJe.jpg Pemilik Roti Bakar Eddy Meninggal Dunia (Foto: Instagram)

AWAN hitam kembali merundung industri kuliner Nusantara. Salah satu tokoh kuliner Indonesia, Eddy Supardi, dilaporkan meninggal dunia di usia 66 tahun. Berdasarkan informasi yang Okezone dapatkan, pria yang akrab disapa Eddy itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Benar, bapak tadi meninggal sekitar pukul 05.00 sore dan langsung dibawa ke kediamannya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru," ujar Eka selaku Marketing Communication Roti Bakar Eddy, saat dihubungi Okezone via telepon, Rabu (10/10/2017).

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian pemilik kedai roti kenamaan itu. Namun Eka menjelaskan, bahwa Eddy sempat dirawat di rumah sakit dalam waktu yang cukup lama.

Kabar duka tersebut juga dikonfirmasi oleh salah seorang tetangga yang kebetulan bekerja di salah satu kedai Roti Bakar Eddy. Menurut pengakuan salah seorang pegawai bernama Itung, ia mengetahui berita duka ini langsung dari ibunya.

"Kebetulan waktu bapak meninggal saya lagi bekerja. Jadi yang menyampaikan kabar duka itu ibu saya, karena rumah kami juga sangat berdekatan," tutur Itung.

Rencananya, proses pemakaman akan dilangsungkan esok hari. Sedikit tentang kedai Roti Bakar Eddy, kedai ini didirikan oleh Eddy Supardi pada tahun 1971 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kala itu, Eddy mengandalkan modal dari gaji yang telah dikunpulkannnya selama beberapa tahun.

Hingga saat ini m, Roti Bakar Eddy memiliki 9 cabang yang tersebar di sejumlah kawasan di Jabodetabek antara lain, Tanah Abang, Pondok Gede, Lenteng Agung, Margonda, Cibubur, Ciledug, Pondok Pucung, Haji Nawi, dan Blok M.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini