nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Roti Bakar Eddy, Ini 4 Tempat Nikmati Kuliner Sejenisnya di Jakarta

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 03:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 298 1962410 selain-roti-bakar-eddy-ini-4-tempat-nikmati-kuliner-sejenisnya-di-jakarta-oBxtxQsHjL.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENGGEMAR kuliner pasti mengenal roti bakar Eddy yang legendaris. Berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Roti bakar Eddy memang kerap ramai dengan anak muda yang mencari tempat untuk berkumpul dengan harga murah.

Nah, selain roti bakar Eddy, ternyata masih ada beberapa roti bakar enak loh di Jakarta. Okezone melansir berbagai sumber, ada 4 tempat lainnya yang menyajikan roti bakar yang menggugah selera.

Baca Juga: 6 Cara Cegah Kanker Paru-Paru, Penyakit Ganas yang Serang Istri Indro "Warkop"

1. Roti Bakar Kemang

(Foto: Foody.id)

Roti Bakar Kemang memiliki 2 jenis roti bakar, yakni asin dan manis. Nah, menarikanya mereka pun memberikan kita topping premium yang jarang kita temukan di warung roti bakar pada umumnya. Kalau kamu suka manis, kamu bisa minta ekstra topping seperti saus caramel dan marie regal.

Untuk menikmati jajan di sini, kamu tidak perlu keluar banyak biaya, hanya sekira Rp30.000-Rp 50.000 untuk satu porsi.

2. Roti Bakar 88

Layaknya Roti Bakar Eddy, Roti Bakar 88 juga memakai roti buatan sendiri, sehingga memiliki tekstur lebih baik. Roti Bakar 88 pun menggunakan toping masa kini, yang lagi nge-trend seperti roti bakar keju oreo yang ditaburi taburan keju spesial serta remahan oreo manis. Roti Bakar 88 terletak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain itu, ada roti bakar dengan olesan selai hazelnut yang manis gurih. Nah, untuk menemani kamu makan roti bakar, coba dengan ovomaltine yang nikmat. Harga untuk seporsi Roti Bakar 88, berada di kisaran Rp30.000-Rp 50.000 per porsi.

Baca Juga: 6 Gaya Tampilan Petinju Muslim Khabib Nurmagomedov yang Bikin Perempuan Luluh Dibuatnya

3. Roti Bakar Dapoer

(Foto: Foody.id)

Roti Bakar Dapoer terletak di Pasar Minggu dan punya menu spesial yang cukup unik, yakni Roti Bakar Selimut Hijau Keju Leleh, Roti dengan isian keju leleh dibungkus dengan Daun Pisang lalu dibakar, bentuknya persis nasi bakar. Harga yang ditawarkan di Roti Bakar Dapoer pun tergolong murah, berkisaran di angka Rp20.000-Rp30.000.

Roti Bakar Dapoer juga memiliki roti bakar gandum, roti bakar marcopolo yang dibuat dari kentang hingga roti bakar misteri yang berwarna hitam kelam. Kita pun bisa memilih topping mulai dari Taro, Green Tea, Durian sampai topping cokelat warna warni layaknya pelangi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini