Brand Ini Keluarkan Tas Pinggang Seharga Rp19,35 Juta, Mau Punya?

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 11 194 1962447 brand-ini-keluarkan-tas-pinggang-seharga-rp19-35-juta-mau-punya-5TN6lfdNFb.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN Fanny pack alias tas pinggang memang sedang kembali digemari di kalangan pecinta fashion. Fanny pack memang sempat menjadi tren di tahun 80'an. Namun, tren ini sempat meredup karena dianggap mirip tas ala bapak-bapak.

Bahkan, tas pinggang ini identik dengan para supir angkot, yang menyelipkan uang hasil mereka narik. Namun, belakangan ini tren penggunaan tas pinggang kembali mencuat. Bukan di kalangan pria, tetapi para wanita yang lebih banyak mengenakannya.

Awal mulanya fanny pack kembali jadi hits, adalah karena para selebritis Hollywood menggunakan fanny pack. Beberapa nama yang gemar menggunakan tas pinggang ini antara lain Kendal Jenner dan Bella Hadid.

Baca Juga: Cuaca Panas Ekstrem Melanda, Ini 6 Cara Efektif Menghadapinya

Berbeda dengan yang dulu, fanny pack yang sekarang dibuat dengan desain yang lebih sederhana. Materialnya pun lebih beragam. Kalau dulu dibikin dari parasut, sekarang sudah banyak tas pinggang yang dibikin dari leather.

Nah, melansir hypebeast brand fashion Fendi juga kembali ke masa lalunya untuk menciptakan desain tas pinggang baru. Tas pinggang ini diluncurkan sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur atau Musim Dingin 2018 dengan label high-end.

Dibuat di Italia dari 100 persen kulit, logo Fendi “FF” yang terkenal dalam warna coklat gelap berulang kali ditempatkan di atas warna yang lebih terang dari warna ramah musim gugur yang menyelimuti tas secara keseluruhan.

Penutupan retsleting utama dan pita pinggang yang dapat disesuaikan warna hitam melengkapi tampilan dengan baik untuk desain nostalgia. Namun, untuk bisa mendapatkan tas pinggang ini, harga yang ditawarkan tidak main-main, yakni sekira USD1.290 atau sekira Rp19,35 juta.

Baca Juga: 6 Cara Cegah Kanker Paru-Paru, Penyakit Ganas yang Serang Istri Indro "Warkop"

Produk ini, dikeluarkan menjawab produsen Burberry yang juga mengeluarkan desain klasik tas kamera cross-body. Aksesori ini mendapat inspirasi dari tahun 1983, dengan ruam aksen yang dimodernisasi, termasuk rumbai kulit hijau tua dengan detail tautan dan ritsleting berlapis emas.

Adapun harga tas ini, berada di angka ke harga eceran USD958 atau sekira Rp14,37 juta. Tas cross-body Burberry baru ini sekarang tersedia melalui Farfetch.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini