nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Serba-serbi Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 194 1962824 bocoran-serba-serbi-pernikahan-putri-eugenie-dan-jack-brooksbank-C7Q2iFo9OX.jpg Putri Eugenie dan Jackbrooks (Foto: Hellomagz)

SETELAH pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, keriaan dari keluarga kerajaan Inggris ternyata belum selesai. Seperti yang diketahui, tepatnya besok, Jumat 12 Oktober 2018. Keluarga kerajaan Inggris kembali menggelar royal wedding, pernikahan dari Putri Eugenie, anak perempuan dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

Sepupu dari Pangeran William dan Harry ini diketahui menikah dengan sang kekasih, Jack Brooksbank yang disebutkan sehari-hari bekerja di brand minuman tequilla dari aktor kawakan, George Clooney setelah melalui masa pertunangan pada Januari tahun ini.

Sama seperti pernikahan ala keluarga kerajaan lainnya, pernikahan Eugenie dan Jack pun digelar mewah dan meriah. Penasaran dengan serba-serbi royal wedding Eugenie dan Jack yang digelar besok? Menyitat Hellomagazine, Kamis (11/10/2018) berikut ulasan singkat serba-serbi seputar gelaran acara pernikahan Eugenie-Jack.

 Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Bridal party

Dua kemenakan Eugenie, Pangeran George dan Putri Charlotte akan kembali bertugas di pesta pernikahan seperti kemarin saat Harry dan Meghan menikah. Pasangan kakak-adik ini akan bergabung bersama para sepupu lainnya, seperti Savannah dan Isla Phillips, lalu anak perempuan Zara Tindall, Mia, serta semua cucu perempuan dari Putri Anne.

Tidak ketinggalan, anak dari Lady Frederick Windsor yakni Maud juga ikut bertugas menjadi bridemaids. Selain para “young royals”, diperkirakan anak dari pasangan Robbie Williams dan Ayda Field, Teddy, lalu Louis de Givenchy yang mana merupakan anak laki-laki dari Zoe De Givenchy dan Olivier De Givenchy. Disebutkan pula, ada peran spesial yang diemban oleh anak dari Pangeran Edward dan Sophie Wessex, Lady Louise Mountbatten-Windsor dan Viscount James Severn.

Musik

Untuk musik, kedua mempelai memilih penyanyi terkenal Andrea Bocelli untuk tampil menyanyikan dua lagu di sesi seremonial diiringi oleh Royal Philarmonic Orchestra(RPO).

Kue Pengantin

Eugenie dan Jack disebutkan mengikuti jejak Harry dan Meghan dalam perihal kue pengantin, dengan tidak mengaplikasikan tradisi soal kue pengantin. Kue pengantin yang nanti disajikan di acara pernikahan Eugenie dan Jack adalah kue red velvet dan cake cokelat. Dijelaskan oleh pihak Istana Kensington, kue pengantin Eugenie dibuat oleh Sophie Cabot. Kue pengantin nanti akan hadir dengan desain tradisional namun punya sentuhan modern, akan dihiasi bunga ivy, hand-painting, dan sugar flowers.

 Baca Juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Undangan 

Undangan pernikahan keduanya diketahui dikirimkan ke para tamu undangan melalui pengiriman surat. Untuk tulisan di dalam undangan, “I am delighted to enclose your Entry Cards for attendance in the precincts of Windsor Castle on Friday 12th October 2018 to celebrate the marriage of HRH Princess Eugenie of York and Mr Jack Brooksbank. Sejauh ini nama-nama terkenal yang telah menerima undangan mulai dari penyanyi terkenal Ellie Goulding, Ed Sheeran James Blunt, David-Victoria Beckham hingga George dan Amal Clooney!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini