nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tragis, Pria Ini Koma Setelah Kemaluan dan Buah Zakarnya Remuk Digigit Bulldog

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 196 1962686 tragis-pria-ini-koma-setelah-kemaluan-dan-buah-zakarnya-remuk-digigit-bulldog-BWH7J4KjY9.jpg Anjing english bulldog (Foto: Newsy)

BERMAIN dengan hewan peliharaan khususnya anjing tentu akan sangat asyik dan menyenangkan. Mereka merupakan hewan yang ramah dan terkenal sangat dekat dengan manusia. Mereka bahkan mampu memahami perasaan yang sedang Anda alami dan ikut merasakannya.

Meski demikian, Anda harus tetap berhati-hati terhadap hewan yang satu ini. Kadangkala, hewan berkaki empat ini suka berubah mood dan bisa saja berbalik menyerang Anda. Salah satunya adalah kisah yang menimpa lelaki malang yang mengalami koma setelah digigit anjing bulldog.

Pria ini koma setelah anjing berjenis english bulldog ini merobek kemaluannya dalam sebuah serangan yang mengerikan pada akhir pekan lalu. Petugas darurat menemukan pria berusia 22 tahun itu berbaring dengan pakaian lengkap pada genangan darahnya sendiri di East Lothian.

Sebagaimana diketahui, anjing beringas tersebut menggigit penis dan buah zakarnya di sebuah flat di High Street Haddington sekira pukul 2.30 dini hari. Paramedis segera meminta bantuan ketika mereka melihat anjing bulldog tersebut berlumuran darah.

 (Baca Juga:Wanita Ini Mengalami Cegukan Selama 8 Tahun)

Pria malang ini dilarikan ke Edinburgh Royal Infirmary dengan luka serius di daerah selangkangannya. Polisi Skotlandia mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus ini setelah mendapatkan laporan bahwa seorang pria menderita luka serius yang disebabkan oleh seekor anjing.

“Layanan darurat dipanggil ke sebuah rumah di area High Street sekira pukul 2.30 dini hari. Seorang pria berusia 22 tahun dibawa ke Rumah Sakit Royal Edinburgh oleh Layanan Ambulans Skotlandia,” tutur seorang juru bicara kepolisian setempat, melansir dari The Sun, Kamis (11/10/2018).

 (Baca Juga:Tak Hanya Menjijikkan, Mengupil Berisiko Kematian karena Pneumonia!)

Pria tersebut tampaknya mengalami luka yang sangat parah pada kemaluannya. Alhasil ia pun dipindahkan ke Rumah Sakit Umum di mana ia tinggal dan mendapatkan perawatan intensif di tempat tersebut.

Saat ini, pertanyaan-pertanyaan yang menjadi indikasi terjadinya penyerangan ini sedang dipertanyakan. Barang bukti seekor anjing english bulldog telah diamankan dan diletakkan di sebuah kandang. Polisi pun masih belum bisa mewawancarai korban untuk meminta kronologi kejadian karena masih tidak sadarkan diri. Hingga kini belum diketahui apakah pria malang itu merupakan pemilik anjing yang telah hampir menghilangkan nyawanya tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini